dewangga0012Avatar border
TS
dewangga0012
Negara Dengan Populasi Cewek Cantik Terbanyak
Sebelum buka trit alangkah baiknya
Beri emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Tolong emoticon-Rate 5 Star
Jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L)

Sebenarnya kecantikan bisa berasal dari mana pun tapi beberapa negara berikut mempunyai populasi wanita cantik terbesar. Tanpa basa basi cabut gan emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2

1. FILIPHINA

Filipina dikenal dengan negara yang punya pantai cantik, mirip sama Indonesia. Selain pantainya yang cantik, ternyata Filipina juga menjadi negara yang punya wanita tercantik di dunia. Kalau boleh digambarkan, sebenarnya kecantikan wanita Filipina itu nggak ada apa-apanya kalau dibandingkan dengan nilai-nilai yang mereka punyai. Misalnya nih, wanita Filiphina ternyata terkenal dengan kepeduliannya pada keluarga, keramahan dan juga perhatiannya.

2. AUSTRALIA

Australia bisa jadi salah satu negara yang bisa Kamu jadikan sebagai destinasi wisata, terutama Melbourne yang punya kecantikan senistreetart. Nggak cuma streetart-nya yang cantik, tapi para wanitanya juga ternyata cantik. Apalagi para wanita Australia ternyata terkenal dengan karakternya yang ramah, mudah bergaul dan juga menyenangkan. Mungkin menjadikan salah satu wanita asli Australia untuk jadi guide selama jalan-jalan di sana bisa jadi pilihan yang tepat!

3. VENEZUELA

Salah satu destinasi alam yang sangat terkenal di Venezuela adalah Morrocoy National Park. Area pantainya yang berpasir putih bikin betah lama-lama di sana. Bakal lebih betah lagi karena ternyata Venezuela adalah salah satu negara penghasil wanita tercantik di dunia. Bahkan wanita Venesulea juga sering banget jadi juara saat ada kontes kecantikan dunia.

4.ARGENTINA

Siapa yang di sini fansnya Lionel Messi? Masih suka nonton doi main buat kesebelasan Argentina nggak nih? Mungkin bakal lebih greget kalau nontonya langsung di Argentina ya gais. Apalagi kalau ditemenin sama cewek-cewek cantik Argentina yang juga seksi. Pasti makin mantep!

Sumber: boombastis.com

Demikian gan trit ane
JANGAN LUPA MENINGGALKAN JEJAK
Diubah oleh dewangga0012 26-08-2017 15:27
0
6.2K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan