zoundAvatar border
TS
zound
Gak Boleh Ketinggalan, Ini Cara Ane Selalu Dapat Tiket Konser Idaman




Sebagai anak gigs sejati, sudah seyogianya ane hadir di berbagai konser hits abad ini. Tsaelahhhh. Kalau Agan pencinta musik kayak ane, pasti ngalamin juga deh duit abis untuk nonton konser. Di saat orang lain lebih pilih buat beli barang-barang mahal, ane lebih suka investasi kebahagiaan dengan membeli tiket konser, hehe… Siapa yang kayak gini juga?

Gak jarang beberapa festival digelar berdekatan dan bikin Ane gak punya cukup waktu buat nabung. Berikut ane kasih tips buat Agan yang gak mau kehabisan tiket acara seru yang wajib didatangi.

1. Nabung dari jauh hari



Buat ane penting banget nih untuk memiliki tabungan khusus konser. Jadi sewaktu-waktu kalau ada konser yang baru diumumkan, ane sudah siap dana konser darurat, heheh. Apalagi kalau musisi favorit, sebelum mereka punya rencana dateng pun ane udah siapin uangnya.

2. Cari yang promo dan selalu update



Nah kalau ini kudu belinya di website yang suka kasih promo Gan. Kalau ane udah langganan banget pakai tiket.com soalnya suka ada promo aja gitu. Eh, tiket.com gak cuma bisa buat beli tiket pesawat, kereta, atau booking hotel doang, tiket pertunjukkan dan atraksi hiburan juga ada Gan. Termasuk tiket-tiket konser kekinian. Enaknya karena tiket.com juga udah partner sama berbagai acara, jadi update banget soal tiket-tiket acara terdepan. Kayak yang ane mau dateng bulan depan itu ada The 90’s Festival yang bakalan nampilin band-band keren 90-an. Ada Sixpence None The Richer loh, bakal pecah banget nih nyanyi ‘Kiss Me’ bareng bareng emoticon-Big Grin

3. Beli lebih cepat



Seringkali sebuah konser atau festival memberikan harga special untuk penjualan yang lebih awal. Gak usah pikir panjang, langsung beli aja Gan, harga presale pertama pasti jauh lebih murah dari harga aslinya. Ini adalah cara untuk Agan bisa menghemat biaya perkonseran, hehe. Kalau perlu install aplikasinya tiket.com aja Gan, jadi biar lagi di mana aja bisa langsung beli tiketnya lebih gampang dan cepet. Soalnya tiket presale biasanya kuotanya terbatas.

4. Cari sistem bayar yang bisa cicilan



Kadangkala Agan akan menemukan dalam satu bulan ingin mendatangi 2 acara yang sama. Kayak bulan ini ane pengen ke Oktoberfest 2017 dan beli tiket The 90’s Festival buat bulan depan. Waduh, bisa-bisa duit makan bulanan ludes juga. Tapi kalau ane mengatasinya dengan memilih sistem pembayaran cicilan (pakai kartu kredit), jadi bisa dibayar bulan depan Gan. Makanya udah enak banget pakai tiket.com soalnya pilihan pembayarannya banyak banget, mulai dari transfer atm, online banking, transfer virtual account, dan kartu kredit.

Begitulah kurang lebih tips dari ane, apalagi ane orangnya kan gak mau ribet ya gan, jadi install aplikasi tiket.com di hp biar bisa percayain aja beli tiket apapun di situ. Gak menuh-menuhin memori hp dengan aplikasi lain deh.

Kalau Agan gimana? Punya pengalaman juga pakai tiket.com?
emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
0
2.5K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan