yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
Kocak Parah! Inilah 7 Band dengan Penampilan Paling Nyentrik dan Nyeleneh di Dunia!
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah





Setiap tahun, para musisi dan band selalu bermunculan dengan gaya dan ciri khas masing-masing. Biasanya band-band baru akan bermunculan mengikuti musik yang sedang tren di kalangan masyarakat. Mungkin kita semua tahu bahwa tahun 80 hingga 90-an dipenuhi dengan berbagai macam band dan musisi beraliran rock. Namun, di era sekarang musik EDM lebih mendominasi di kalangan anak muda.

Kita tidak akan pernah tahu 10 tahun ke depan aliran musik apa yang akan menjadi tren. Namun terlepas dari itu semua, setiap band atau musisi tentu harus memiliki ciri khas masing-masing agar bisa diingat oleh para penikmat musik. Tak hanya aliran saja yang harus khas, namun jati diri dari sebuah band juga bisa diperlihatkan dalam setiap penampilannya. Entah dari gaya manggung, sampai penampilan band yang unik. Nah, seperti 7 band dengan gaya paling nyentrik dan nyeleneh di bawah ini.

Spoiler for 1. KISS:


Spoiler for 2. Lady Baby:



Spoiler for 3. Insane Clown Posse:



Spoiler for 4. Gwar:



Spoiler for 5. Slipknot:



Spoiler for 6. Mac Sabbath:



Spoiler for 7. Winny Puhh:




Itulah beberapa band dengan penampilan paling nyentrik dan nyeleneh di dunia. Tentu bukan tanpa alasan band-band tersebut berpenampilan nyeleneh dan nyentrik. Hal tersebut dilakukan sebagai identitas band agar terlihat berbeda dengan band-band lain. Semakin nyentrik, tentunya penampilan mereka pun akan semakin mudah diingat oleh banyak orang. Nah, menurutmu band mana yang penampilannya paling nyentrik?


Sumber : Yukepo
Rate, comment, cendol appreciated emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


0
34.7K
165
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan