kdvidAvatar border
TS
kdvid
Awas Naksir! Pesona Chef Priscil yang Makin Cantik


Priscilya Princessa (lahir di Bandung, 23 November 1988) atau lebih dikenal dengan panggilan Chef Priscil adalah seorang koki yang menjadi terkenal setelah menjadi peserta MasterChef.

Chef Priscil mempunyai banyak tindikan di tubuhnya, total ada 15 tindikan. Di kuping kanan-kiri ada 11, sisanya di lidah dua di hidung satu dan di pusar satu. Ia mengaku paling suka ditindik di telinga bagian dalam. Tapi, menurutnya kini, ia belum punya rencana untuk nambah tindikan lagi.

Spoiler for Gambar:


Chef jebolan Master Chef Indonesia season pertama ini sudah menyukai dunia masak memasak sejak dirinya masih kecil. Saat menginjak bangku SMP, Priscil bahkan pernah bekerja part-time di sebuah restoran.

Spoiler for Gambar:


"Teman-temanku yang anak ekspat semuanya kerja part-time," ujarnya seperti dikutip dari majalah MALE. "Jadi aku tergerak juga untuk part-time di restoran. Di situlah aku banyak belajar memasak."

Pengalaman Priscilya di dunia kuliner pun tak sampai di situ. Demi memperdalam ilmu memasaknya, chef yang satu ini sering mengambil kursus singkat, baik di dalam maupun luar negeri. "Kalau dulu suka pergi ke luar negeri sama orangtua, mereka (orangtuanya) berwisata, aku lebih memilih pergi mencari short course," katanya.

Spoiler for Gambar:


Dengan seluruh bakat dan pengalamannya di dunia kuliner, saat ini Priscilya sukses dikenal sebagai seorang chef cantik dan seksi. Pintar memasak dan punya penampilan menarik, pastinya tak susah bagi Priscilya untuk mencari pendamping. Tapi pria seperti apa sih yang disukai Priscil?

"Enggak matre dan opportunis, tidak memanfaatkan kondisi demi keuntungan pribadi, enggak manja atau menye-menye, dan enggak posesif," ujarnya. "Aku butuh partner hidup yang bisa support aku, berpikiran terbuka, dan berwawasan luas."

Spoiler for Gambar:


Kabar terakhir sempat digosipkan dengan Indra Lesmana dari akun gosip di instagram, namun dibantah oleh chef Priscil

Priscil yang mengetahui hal itu pun langsung menjawab terkait gosip kedekatannya dengan Indra Lesmana. Diakuinya, Indra sudah dianggapnya seperti orang tua sendiri.

Spoiler for Gambar:


"Om @indralesmana and tante @honlesmana theyre like my parents wahai netizen sotoy kurang-kurangin makan mecin yak," tulis Priscil di Instagram.

Priscil juga seakan ingin menunjukkan ke akun gosip bahwa ia pernah memposting foto bersama lawan jenisnya dan memberikan tanda hati persis sama yang dilakukannya dengan Indra Lesmana. Ia pun memposting foto bersama Tompi dan Jamie Aditya.

"Yang ini gak masuk @lambe**urah?? Aku LOVE banget dia loh!!," kata Priscil men-tag Tompi.

"Ini juga plis lambe turah. Kalo ini aku love dia dari jaman masih dalam perut emak aku," ujarnya lagi dengan Jamie Aditya.

Spoiler for Gambar:


BONUS

Spoiler for Ehemm..Cakep Gan:


Jangan lupa di rate ya agan agan sekalian emoticon-Rate 5 Star
Makasih emoticon-2 Jempol


Diubah oleh kdvid 10-10-2017 09:52
0
43.7K
272
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan