uclnAvatar border
TS
ucln 
Cantiknya 5 Pemeran Antagonis Ini Malah Bikin Penonton Gagal Sebel


Sebuah sinetron nggak bakal greget kalau tanpa peran antagonis. Munculnya si tokoh jahat ini yang jadi puncak konflik sebuah cerita. Emang sih, antagonis harus siap dibenci penonton karena aktingnya yang melulu melakukan hal kurang baik pada si protogonis. Tapi, cerdiknya pihak Poduction House itu justru memilih aktris-aktris super cantik buat berperan sebagai si jahat.

Walhasil, meski kerap membawakan karakter jahat, kecantikan para seleb ini selalu bikin penonton gagal sebel. Bahkan, yang terjadi kerap sebaliknya, pamor si antagonis lebih tinggi daripada protoginis. Siapa saja sih cewek-cewek yang dijuluki Sering memerankan peran antagonis? Berikut ini beberapa nama yang mungkin kerap kalian liat di layar televisi.

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Tentu bukan tanpa alasan pihak PH menetapkan cewek-cewek cantik di atas sebagai pemeran antagonis. Selain jago akting, wajah cantik mereka juga salah satu alasan kenapa penonton tetep ngikutin tiap episode yang tayang. Gimana nggak? Jahat-jahat gitu, muka imut mereka tetep ngangenin sih.



Quote:

Quote:
Diubah oleh ucln 11-10-2017 05:03
0
46.2K
173
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan