Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Online Seharian Gak Perlu Takut Kehabisan Baterai
Smartphone di jaman sekarang menjadi kebutuhan wajib bagi siapapun termasuk Agan & Sista. Ya kan? Sanking butuhnya, smartphone saat ini diandalkan untuk melakukan banyak hal, mulai dari pesan ojek online, ngerjain kerjaan kantor, buka sosmed hingga main game. Nah melihat fakta ini tentu bikin daya baterai bakalan rentan cepet habisnya. Betul?

Image by J-Cul

Apa jadinya kalau smartphone mati total karena kehabisan daya?
Neraka itu adalah saat jenuh karena kejebak dalam perjalanan yang lama, tambah menderita karena macet dan makin ditambah oleh smartphone yang yang lowbat secara cepet karena keseringan dengerin musik, nonton video dan bolak-balik buka sosial media. Bisa kebayangkan gimana betenya mengalami moment menyebalkan kayak gini? Duh gak kebayang deh. Untuk menyiasatinya biasanya banyak yang membawa power bank dan pada ngumpul di tempat ngecas seperti di Bandara, Stasiun Kereta Api, Terminal dll. Kayak gitu kan biasanya ribet, beban bawaan jadi nambah dan mesti ngeliatin terus smartphone Agan ke tempat cas umum biar gak dimalingin orang.
Tapi tenang aja GanSis, sekarang kalian bisa pakai smartphone seharian tanpa takut baterai kehabisan. Mengapa? Itu karena Andromax baru saja meluncurkan produk terbarunya, yaitu Andromax A2GanSis!


Mau tau apa aja kelebihannya? Nih..

Camera

Hadir untuk ditujukan khusus bagi penggemar selfie, Andromax A2 bisa dikatakan memiliki fitur yang mumpuni, yang mana pada Smartphone ini dibekali dengan kamera depan dan belakang menggunakan lensa berukuran 5 MP. Mantep kan? Tapi tak sampai disitu saja lho Gan, yang menjadi unik, melalui produk Andromax A2 juga menghadirkan fitur spesial yakni Flash didua sisi. Ini tentu berguna buat menghilangkan rasa khawatir Agan akan hasil foto yang gelap saat selfie ditempat yang minim cahaya, karena dengan Flash Front Camera pada Andromax A2 ini dijamin membuat hasil selfie/ wefie Agan tetap terang dan berkualitas. Lalu ada juga fitur Smile Shutter & V-Gesture yang dapat mengambil gambar secara otomatis saat kita senyum atau hanya melalui pergerakan jari.

Dapur Pacu

Dibekali dengan penggunaan Quadcore sampai 1.3 Ghz yang tentunya membuat penggunaan Andromax A2 cukup nyaman dioperasikan untuk penggunaan sehari-hari, seperti membuka berbagai aplikasi sekaligus seperti browsing, chatting, main game, dll. Selain itu, pada Andromax A2 ini turut ditunjang dengan OS kekinian yakni Android 7 Nougat, plus ditunjang dengan kapasitas RAM sebesar 1GB+8GB ROM yang membuat smartphone ini mampu menyuguhkan performa yang ciamik.

Kapasitas Penyimpanan Daya yang Besar

Mungkin selama ini Agan sering ngalamin dan udah lelah mengalami kondisi dimana baterai smartphone cepet drop sehingga langsung bikin mati gaya, pernah kan? Pada intinya butuh smartphone yang punya kapasitas baterai yang terbilang mumpuni agar bisa selalu nemenin berbagai aktifitas yang agan jalani, apalagi tersemat banyak fitur. Nah dalam hal ini Andromax A2 cukup sadar akan permasalahan pelik ini dengan mendukun daya tahan baterai yang kuat dan tahan lama. Andromax A2 dibekali dengan baterai berkapasitas sebesar 4000 mAh lho Gan. Tak cukup sampai disitu, dengan fitur Fast Charging Andromax A2 mampu mempercepat proses pengisian daya lebih cepat dari biasanya.
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Melihat fakta perihal kemampuan Andromax A2 sudah jelas bikin hari-hari GanSis gak bakalan mati kutu karena bisa online seharian tanpa takut kehabisan baterai. Jika berminat, GanSis gak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk meminangnya. Cukup :

Rp. 849.000 + Bonus total 30GB SeTAHUN

Jika masih penasaran, silakan klik ikon dibawah ini untuk info lebih lanjut ya GanSis

Diubah oleh Kaskus Promo 03-10-2017 13:15
0
28.1K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan