Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dikuncibroAvatar border
TS
dikuncibro
Pesta Gay di T1 Sauna, 51 Pengunjungnya Digaruk Polisi
Pesta Gay di T1 Sauna, 51 Pengunjungnya Digaruk Polisi
Oleh Alex H Terbit 7 Okt 2017 at 7:32pm

Tandaseru.id



JAKARTA (!) – Sebuah tempat relaksasi di kawasan Ruko Plaza Harmoni Blok A Jalan Suryo Pranoto digerebek polisi. Sebanyak 51 pengunjungnya digaruk Polres Metro Jakarta Pusat.

Polres Metro Jakarta Pusat mengkonfirmasi tempat relaksasi yang diketahui namanya T1 Sauna itu menjadi tempat pesta para gay. Saat digerebek pada Jumat (6/10) malam, ternyata tidak hanya warga negara Indonesia yang berpesta, tetapi juga ada warga negara asing.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol R. Argo Yuwono Sabtu (7/10) saat dikonfirmasi mengatakan dari 51 pengunjung ada tujuh warga negara asing yakni dari China, Thailand dan Malaysia.

Saat ini katanya telah ditetapkan lima orang tersangka yang berinisial GG sebagai pemilik T1 Sauna, GCMP sebagai penanggung jawab T1 Sauna, NS sebagai kasir, TS sebagai administrasi dan KN sebagai pemberi keperluan tamu.

Satu tersangka kabur, yaitu HI dan masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) “Semua yang diamankan diperlakukan dengan baik dengan menggunakan pakaian lengkap dan pagi dikasih sarapan, “kata Argo.

Argo mengatakan polisi masih menyelidiki sejak kapan beropoerasinya T1 Sauna ini.”Apakah T1 Sauna masuk jaringan internasional atau tidak,” tutur Argo Yuwono.

Para pria penyuka sesama jenis ini menggunakan tempat sauna dan kebugaran hanya sebagai kamuflase. Dengan biaya masuk tempat tersebut sebesar Rp165.000 dan mendapatkan alat kontrasepsi dan keperluan lainnya.

Dari hasil pengerebekan diantaranya ditemukan alat kontrasepsi, alat sex serta mesin kasir.
Para tersangka diancam dengan pasal 30 junto pasal 4 ayat 2 Undang-undang Nomor 44 Tahun 2008 dan atau paaal 296 KUHP dengan ancaman hukuman enam tahun.(Ant)
Diubah oleh dikuncibro 07-10-2017 21:25
0
3.9K
23
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan