Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cahayaraAvatar border
TS
cahayara
Baca Surat dari Ahok PHL Balai Kota Menangis
Baca Surat dari Ahok PHL Balai Kota Menangis

JAKARTA – Indah Pujiati, seorang Pegawai Harian Lepas (PHL) Biro Umum yang bertugas di Balai Kota DKI Jakarta tidak pernah menyangka mantan bosnya, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bakal membalas suratnya.

Indah sampai terharu hingga meneteskan air mata saat membaca surat tersebut. Kejadian ini tergambar dalam video yang diunggah akun instagram @basukibtp kemarin.

“Namanya mba Indah, @indahpujiati74 setiap siang dan sore selalu menyiapkan makanan untuk pak Ahok semasa menjadi wakil gubernur dan gubernur DKI Jakarta. Karena kangen, mba Indah kirim surat untuk pak Ahok ke mako Brimob...”

“Aku sih enggak tahu kalau divideoin kayak begitu. Aku terharu saja, kangen,” ucap Indah, Kamis (5/10/2017).

Sebelumnya, Indah memang sempat mengirimkan surat untuk Ahok melalui staf pribadi Ahok, Sakti Budiono.

Pagi Pa...

Bapak apa kabarnya, semoga bapak selalu sehat dlm lindungan Allah. Saya Indah Pa, saya kangen banget sama bapak. Kalau saya rindu Bapak sy selalu buka yutub Pak. Dalam isi surat ini saya ingin mengucapkan trima kasih kepada bapak. Karna bapak sudah banyak menolong dan membantu saya. Saya tidak akan pernah melupakan kebaikan bapak sekali lagi saya ucapkan trima kasih ya pa.. Setiap waktu saya berdoa untuk bapak semoga bapak nanti bisa menjadi pemimpin ibu kota Jakarta lagi aamiin... Pa, sekian surat dari saya, semoga bapak membalas surat ini trima kasih pa ahok..."

Indah mengaku kangen dengan Ahok. Masih jelas dalam ingatannya ketika dia melayani sang Bos. Ahok, kata Indah, tidak terlalu pilah-pilih soal makanan yang akan disantapnya. Paling sesekali bertanya soal menu makan siangnya.

"Kan ada jam-jamnya tuh Bapak makan buah. Namanya bertahun-tahun kan jadi ingat semua," kata Indah.

Lalu, tanpa disangka-sangka Indah, Ahok ternyata membalas suratnya.

"Untuk Indah.

Saya baik-baik di sini. Banyak wakti untuk membaca, menulis, olahraga, dan berdoa. Terima kasih atas doa serta dukungannya kepada saya dan keluarga.

Terima kasih atas bantuannya yg selalu menyiapkan makanan dan minuman untuk saya sejak dari wagub sampai selesai tugas saya sebagai gubernur DKI. Tuhan memberkati dan menolong Indah dan keluarganya."

Sumur Berita Komunitas

PHL nya coba dikasih Handphone Android, kan bisa Whatsapp an, biar kekinian emoticon-Toast emoticon-Toast



0
3.2K
27
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan