Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Mau ke Synchronize Festival Secara Gratis? Masuk Gan!

Ada banyak alasan yang membuat ajang Synchronize Festival merupakan ajang yang paling dinanti-nanti. Selain Synchronize Festival merupakan festival musik yang fresh, disini, Agan juga bisa merasakan keberagaman alunan musik karena cuma di Synchronize Festival musisi 80an hingga saat ini bergabung didalam satu area.
emoticon-Cool


Buat Agan yang belum tahu, seperti yang TS bilang Synchronize Fest merupakan festival musik multi-genre tahunan berskala nasional yang mengundang puluhan ribu audience untuk merayakan keberagaman jenis musik hidup di lima panggung selama tiga hari, tiga malam Gan! Synchronize Festival sendiri akan digelar pada awal oktober ini tepatnya tanggal 6-8.

Kabar Gembira Nih buat GanSis yang pengen ke Synchronize Festival. Kenapa? Karena Mie Sedaap bakalan ngasih tiket gratis berjumlah 100 untuk 100 orang loh
emoticon-Selamatemoticon-Selamat


Pengen dateng ke Synchronize Festival buat nontonin comebacknya Steven and Coconutreez tapi lagi bokek? Tenang GanSis, disini TS mau ngasih tahu jika kalian hoki banget udah ngebuka trit ini. Sebab, Mie Sedaap bakalan ngasih tiket Synchronize Festival secara cuma-cuma loh. Caranya? Gampang banget!

Quote:

Selain bagi-bagi tiket gratis, Mie Sedaap Cup yang merupakan salah satu sponsor utama Synchronize Fest punya tawaran menarik untuk GanSis Kaskuser sejati loh. Apa itu? Yess, yaitu bakalan ada Goodie Bag menarik yang akan dibagikan secara cuma-cuma untuk 200 Kaskuser pertama. Caranya? Gampang banget, tinggal tunjukin id Kaskus GanSis di booth Mie Sedaap doang kok.

Itu dia info menarik untuk GanSis yang pengen dateng ke Synchronize Fest tapi punya masalah dengan dana. Yuk Sikat!

More info? klik dimari
emoticon-Cendol Gan
Diubah oleh Kaskus Promo 05-10-2017 06:24
0
17.5K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan