puanazzzbunkAvatar border
TS
puanazzzbunk
Aneh-aneh Aja, 7 Anak SMA Ini Mabok Arak Campur Antimo


GROBOGAN, KOMPAS.com - Satuan Sabhara Polres Grobogan, Jawa Tengah, mengamankan tujuh pelajar SMA yang sedang pesta minuman keras di dalam kamar kos di Kota Purwodadi, Selasa (3/10/2017) siang.

Tujuh pelajar kelas dua di salah satu SMA di Purwodadi itu saat dirazia tengah dalam kondisi teler menenggak minuman keras jenis arak yang dioplos dengan pil antimo.

Mirisnya, tujuh pelajar yang semuanya laki-laki itu mengajak satu orang perempuan usia remaja untuk ikut meneguk miras di dalam satu kamar kos.

"Kami hanya iseng-iseng saja setelah membolos sekolah," kata RB, seorang pelajar.

Kasat Sabhara Polres Grobogan, AKP Lamsir, mengatakan, dalam razia kali ini pihaknya menyusuri sejumlah tempat kos di wilayah perkotaan Purwodadi. Langkah ini untuk menindaklanjuti keresahan masyarakat dengan menjamurnya tempat kos di Purwodadi yang cenderung bebas tanpa pengawasan dan aturan yang ketat.

"Selain pelajar yang mabuk arak dioplos dengan antimo, kami juga mengamankan tiga pasangan mesum usia puluhan tahun. Untuk yang pelajar kami bina dan kami panggil orangtua dan gurunya. Untuk yang pasangan mesum kami bina dan panggil keluarganya," pungkas Lamsir.

Kagak paham sih sama cara pikirnya gimana. Ini anak muda generasi penerus bangsa, udah bolos sekolah, pake mabok lagi, maboknya nggak elit pula, arak campur antimo. Mungkin ya arak kan bikin mabok, antimo anti mabok, jadi bisa seimbangemoticon-Hammer2
0
26.3K
189
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan