moderatorccdAvatar border
TS
moderatorccd
Pria Mengaku Pengacara Ajak Penumpang Bajak Pesawat Lion Air
Pria Mengaku Pengacara Ajak Penumpang Bajak Pesawat Lion Air, tak Terima karena Alasan Ini

Rabu, 4 Oktober 2017 10:58 WIB
TRIBUN-VIDEO.COM - Keributan terjadi dalam pesawat Lion Air dan melibatkan para penumpang.






Kejadian itu disebarkan oleh akun Facebook Elizabeth Hasibuan berupa video yang menunjukkan seorang pria meneriakkan kekecewaannya pada Lion Air, Senin (2/10/2017).

"Terjadi keributan dipesawat L....n Air. Pesawat dibajak penumpang karena penumpang yang sudah naik ke pesawat diturunkan kembali dengan alasan bandara domestik Denpasar Bali sudah close. Sedangkan penumpang sudah menunggu untuk keberangkatan jam 17.55 WIB dari bandara Soekarno Hatta Tangerang," tulisnya menjelaskan kejadian dalam video.

Dari keterangan yang ditulis oleh Elizabeth, para penumpang itu diminta turun dari pesawat yang seharusnya terbang menuju Denpasar, Bali dari bandara Soekarno Hatta, Tangerang.
Hal tersebut berdasarkan alasan bahwa bandara di tempat tujuan sudah tutup.

Namun, para penumpang menolak untuk turun.Dalam video tersebut seorang pria berkemeja putih berbicara di depan para penumpang lainnya.

Pria yang mengaku sebagai pengacara itu menyarankan penumpang lainnya untuk tidak turun dari pesawat sebelum mendapat tanggung jawab yang jelas dari pihak maskapai.

"Kalau Anda turun, tidak bakal berangkat lagi. Ada alasan aja apa mereka," ucapnya.Ia juga mengajak para penumpang untuk menyamakan tujuan dengannya.

"Sekarang kita kuasai pesawat ini, minta makan minta apa pun Anda terserah, asal bersatu," lanjutnya."Betul. Sip, sip," jawab sebagian penumpang lainnya.

Pria berjenggot itu meminta pihak maskapai memanggil General Manager untuk bernegosiasi bersama dan mencarikan solusi bagi mereka.
Video berdurasi 9 menit 36 detik tersebut berakhir dengan suasana yang sedikit mereda, dan beberapa penumpang kembali duduk.

Peristiwa ini terjadi di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Belum diketahui bagaimana akhir permasalahan yang terjadi dalam pesawat tersebut.
(TribunVideo.com/Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana)

http://video.tribunnews.com/view/363...ena-alasan-ini
0
3.6K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan