Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

guritamerahAvatar border
TS
guritamerah
Penampakan Lego House Ini Bakal Bikin Agan Takjub!
Bila dulu Agan cuma bisa mainin lego, sekarang Agan bisa berkunjung ke rumah Lego!
Ya Gan. Lego House sekarang sudah resmi dibuka di Bilund, Copenhagen!



Setelah diumumkan sejak Februari silam, akhirnya rencana pembangunan rumah lego raksasa oleh Lego Grup ini resmi dibuka. Seperti namanya Lego House, penampakan rumah Lego ini sekilas menyerupai tumpukan mainan lego dengan perpaduan bentuk persis menyerupai susunan keping lego. Warna-warna yang dipilih yakni kuning, merah, biru dan hijau juga semakin membuat gedung ini berbentuk layaknya mainan lego Gan!

Orang diballik karya yang menakjubkan ini adalah seorang arsitek Denmark bernama Bjarke Ingels. Keren banget ente Gan!!! emoticon-Ngakak (S)



Gak cuma sekedar menyerupai Lego dari luar, isi dari Lego House ini juga penuh dengan keping lego Gan!



Ada pohon lego raksasa setinggi 17 meter yang akan menyambut ente ketika masuk ke gedung ini. Hayo coba tebak, berapa banyak lego yang dibutuhkan untuk membuat pohon lego ini? Ternyata butuh 6,3 juta keping lego dan 24 ribu jam untuk membangun si pohon lego ini. Menakjubkan ya!

emoticon-Wow

Gak cuma si pohon lego raksasa kok yang ada di Lego House ini. Ada juga kreasi lego yang gak kalah menakjubkan lainnya seperti dinosaurus raksasa serta aneka gedung pencakar langit dunia.







Lego House sebenarnya memiliki luas 12000 meter persegi dan terbagi dalam 4 warna yang mewakili aspek edukasi dan bermain. Merah untuk kemampuan kreatif, biru untuk kemampuan kognitif, hijau untuk kemampuan sosial serta kuning untuk keterampilan emosi. Lego House juga dilengkapi dengan 3 restoran, ruang pertemuan, lego square, dan toko mainan juga loh Gan. Di bagian rooftop gedungnya juga ada teras yang digunakan sebagai area bermain yang menyenangkan.










Dijamin bikin pencinta lego betah main ke sini dah.

emoticon-2 Jempol

Untuk bisa masuk ke Lego House Agan harus siapkan kocek senilai 199 Danish Krone atau senilai 425 ribu rupiah untuk tiket masuknya ya.
Gimana? Tertarik buat berkunjung ke rumahnya para pencinta Lego ini?





sumber
0
11.1K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan