mangmamas25Avatar border
TS
mangmamas25
Suasana Kacaunya Penumpang Dampak dari KRL Jurusan Bogor-Muara Angke Anjlok
Kereta rel listrik (KRL) Commuter Line rute Bogor-Muara Angke anjlok di jalur Manggarai. Sejumlah KRL Commuter Line mengalami gangguan GanSis. Begini suasananya:





"KA 1507 (Bogor-Angke) mengalami anjlog antara jalur Manggarai arah Tanah Abang, mohon maaf atas ketidaknyamanannya," tulis akun twitter @CommuterLine seperti yang TS liat di detikcom, Selasa (3/10/2017).

Commuter Line jalur Bekasi-Kota dan Bogor-Kota mengalami gangguan atas peristiwa ini. Sementara untuk jalur Tangerang dan Rangkasbitung dilaporkan tak mengalami gangguan.

"Saat ini petugas gabungan dari PT KAI Daop 1 Jakarta dan KCI masih melakukan proses evakuasi KRL tersebut," kata VP Komunikasi PT KCI Eva Chairunisa

Selama proses evakuasi dilakukan maka untuk KRL dari arah Manggarai menuju Sudirman maupun sebaliknya belum dapat beroperasi. Bagi pengguna yang tetap ingin menggunakan KRL dapat naik KRL dari Manggarai tujuan Jatinegara, kemudian menggunakan KRL Loop Line yang berangkat dari Stasiun Jatinegara. Sementara bagi Anda yang tidak dapat menunggu KRL, kami himbau untuk menggunakan moda transportasi alternatif dari stasiun terdekat , misalnya Stasiun Tebet.

Berikut informasi pengaturan perjalanan KRL lainnya yang akan melintas di Stasiun Manggarai:

- KRL Bogor tujuan Jakarta Kota dan sebaliknya sebagian hanya sampai Manggarai dan sebagian lagi tetap dapat melanjutkan perjalanan s.d Jakarta Kota m

- KRL Bekasi tujuan Jakarta Kota dan sebaliknya perjalanannya sebagian besar dialihkan melalui stasiun Jatinegara / Pasarsenen / Kampungbandan / Jakartakota.

Bagi para pengguna yang telah melakukan transaksi tiket, pembatalan perjalanan juga diperkenankan di loket Stasiun terdekat.

Sementara pengguna yang akan menggunakan jasa KRL juga dihimbau untuk tetap mengutamakan keselamatan dan keamanan dengan tidak memaksakan diri untuk naik apabila KRL dalam kondisi padat.

Sumber
Sumber


Diubah oleh mangmamas25 03-10-2017 03:39
0
23.2K
194
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan