smokepoleAvatar border
TS
smokepole
Ide Bisnis Boneka Nikita Mirzani Datang dari Ahok


JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Bukan Nikita Mirzani atau yang akrab disapa Niki jika tak bisa menyedot perhatian publik khususnya kaum pria. Kali ini, Niki justru menjual boneka dirinya dan bukan memilih tren menjual kue seperti kebanyakan selebriti lainnya. Bahkan, boneka yang akan mulai dijual secara online pada Oktober mendatang telah dipatok harganya sekitar RP 1,5 juta.

Nikita Mirzani memang ikut-ikutan terjun ke dunia bisnis, seperti artis lain kebanyakan. Namun, Ia lebih memilih jalur yang berbeda, yakni dengan merilis sebuah boneka replika mirip dirinya seukuran barbie.

Ketika ditanya soal ide bisnis, Niki mengakui jika idenya justru datang dari mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Bahkan, Niki menjamin jika boneka yang ia jual semua lekuk tubuh dari boneka tersebut benar-benar disesuaikan dengan tubuh Niki aslinya.

"(Ide dari) Ahok pertama, tapi kan action figure. Tapi niki emang doll kayak barbie tapi baju dijual terpisah. Kayak barbie tapi lebih besar sedikit jadi bentuknya badannya sama kayak Niki," ungkap Niki, di Jakarta, pada Selasa (26/9/2017), dikutip Kapanlagi.

Kendati demikian, tambah Niki, sang buah hati juga berperan dalam memberikan inspirasi bagi dirinya. Pasalnya, sang buah hati memiliki banyak sekali boneka barbie di rumahnya.

"Manajer niki yang ngatur semua. Kan kebanyakan artis bakery cake, Niki nggak mau ikut-ikut orang. Yang menurut aku bagus, menarik pasti dibeli. Anak Niki juga punya barbie banyak, lucu juga nih kalau boneka muka Niki," katanya.

Walaupun keinginan untuk memulai bisnis sudah lama, namun Niki mengaku masih terganjal masalah finansial. Sehingga, ia sempat mengurungkan niatnya tersebut.

"Niki mikir duit banyak banget mau diapain haha. Emang dari dulu kepengen cuma belum ada dana, sekarang alhamdulillah kerjaan lancar pengen sesuatu yang beda dari biasanya," imbuh janda 2 anak tersebut.

Apakah Anda tertarik beli boneka replika Niki?

http://www.netralnews.com/news/hibur....bisnis.boneka

emoticon-2 Jempol

wah wah wah ...

apakah ahok sudah membelinya ?



0
5.2K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan