kelvinsatyaaAvatar border
TS
kelvinsatyaa
MOD Vapor terbaik 2017 Terlaris Favorit dan Paling Bagus
Bagi kalian yang ingin start vaping / Rokok Elektrik pasti bertanya tanya apa box mod yang cocok untuk saya ? merk apakah yg terbaik ? pasti kalian tidak mau membeli mod Vapor asal asalan. simak Thread ane berikut ini.





Data ini saya dapatkan dari hasil analisa saya selama berkecimpung didunia vapor. Mungkin ada beberapa yang tidak sependapat dengan urutanya. Berikut ini adalah MOD paling laris, terfavorit, paling bagus dan paling banyak digunakan di indonesia.

1. iStick pico 75w

Yup ini adalah box mod elektrikal paling banyak dibeli diindonesia. Kebanyakan yang membeli ini adalah mereka yang pemula baru start vaping atau yang memiliki budget minim. harga baru paket siap kebul sekitar 600-700an. Sedangkan harga second iStick pico bisa dibeli kurang dari 500ribu. murah bukan ?

2. Evic Vtwo mini 75w

Ini juga mod elektrikal yang paling banyak dibeli pemula setelah iStick pico. Mod ini juga yang saya pakai saat ini. Dengan fitur khasnya ada Jam di layarnya. Modnya bisa untuk charge batre dengan fitur fast charging dan auto cut off jika batre penuh.

3. Tesla invader 3

Bentuknya yang unik seperti jerigen bensin abad perang dunia menjadikan mod ini sering dipakai vapers menengah. Harga cukup terjangkau. Mod ini tidak mempunyai layar, tetapi sudah terdapat chip pelindung. Jadi tesla invader 3 ini termasuk golongan variable box mod. untuk mengatur kekuatan firingnya menggunakan pengaturan voltase bukan watt.

4. Wismec RX 2/3

Ada banyak varian wismec, mulai dari RX200, rx200s, rx 75, dll. Namun yang paling banyak digunakan dan favorit adalah wismec 2/3, kenapa ? karena wismec 2/3 ini bisa dipasang 2 atau 3 batre. kalau versi lainya harus dipasang 3 batre dan itu sangat tidak praktis. Wismec ini bentuknya keren, banyak pilihan warna, dan tidak terkesan murahan. Paling banyak dipakai vapers kelas menengah.

5. Therion DNA 75

Ini adalah masuk jajaran MOD mewah dan high class. Yup harganya lumayan mahal diatas 1,5juta. Dibalut dengan kulit asli dan bentuknya keren. Batre yang digunakan 2 buah dengan sistem parallel, menjadikan mod ini sangat irit batre. Chipnya menggunakan DNA, sehingga fiturnya sangat lengkap. Banyak digunakan vapers berduit dan mementingkan prestise serta fitur.

Itulah 5 mod paling laris yang paling banyak digunakan diindonesia. Jika anda ingin memulai vaping belilah diantara 5 merk diatas. Jangan start vaping menggunakan mechanical mod karena tidak disarankan untuk pemula.

Selain 5 merk diatas masih ada lagi merk terfavorit lainya yaitu evod, ipv, dagger, dll.

namun disemua forum forum vapor 5 merk itulah yang sering dibahas dan diperjual belikan.

Oke gan segitu saja pengetahuan saya



Diubah oleh kelvinsatyaa 16-04-2017 16:19
0
153.9K
64
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan