Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
[FLASH DEAL] Xiaomi Note 4 Cuma 299ribu, Serbu Gan!
Siap-Siap Berebut Bareng Kaskuser Lain Nih!
emoticon-Wowemoticon-Matabelo emoticon-Wow

Siapa sih yang ga kepingin punya handphone keren dengan bentang layar yang luas sehingga bisa bikin nge-game & nonton video jadi lebih nampol? Apalagi kalau harga yang dibandrol pun dengan harga yang bersahabat dan pastinya ramah dengan kantong Kaskuser.
Emang Bisa???
Bisa Dong Gan! Karena KASKUS bakal segera wujudkan impian lo punya smartphone keren dengan harga yang ga bikin dompet jadi nangis!

Flash Deal Xiaomi Redmi Note 4 Black Edition

Kabar baik nih gan, saatnya lo bisa tampil keren dengan smartphone besutan asal Xiaomi. KASKUS bekerjasama dengan Kredivo bakal mewujudkan impian Kaskuser bisa memiliki Xiaomi Redmi Note 4 Black Edition. Redmi note 4 merupakan jajaran smartphone dari Xiaomi yang dirilis pada April lalu. Secara spesifikasi, Xiaomi Redmi Note 4 mengusung RAM dan storage yang lebih besar dibanding dengan pendahulunya. Xiaomi Redmi Note 4 meluncur ke pasaran berbekal RAM 3GB dan ROM berkapasitas 32 GB. Nah, Kaskuser bisa dapetin smartphone Xiaomi Redmi Note 4 Black Edition cuma Rp 299ribu lho Gan!
Quote:

Mengenal Tentang Kredivo - Beli Sekarang Bayar Nanti

Kredivo adalah kartu kredit digital dimana kamu bisa melakukan transaksi online di lebih dari 100 merchant dengan pilihan bayar dalam 30 hari atau cicilan 3/6/12 bulan, tanpa uang muka! Modal ID doang, kamu bisa mendapatkan limit kredit sampai 20 juta. Semuanya online, dengan proses approval kurang dari 24 jam. Dalam 2 klik aja, transaksi Agan di merchant pun bisa langsung diproses! Mau tau lebih lengkap mengenai Kredivo? Cek info lengkapnya di Kredivo.com


Murmer banget Gan? Cuma di KASKUS yang bisa kasih Xiaomi Redmi Note 4 dengan harga yang ga bikin nangis! Flash Deal Xiaomi Redmi Note 4 di Jual Beli KASKUS jadi kesempatan langka yang cuma bisa agan dapetin di KASKUS.
Jadi, buruan apply Kredivo dan pesen tempat untuk ikutan Flash Deal Xiaomi Redmi Note 4 dengan cara klik link berikut :


emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir
Diubah oleh Kaskus Promo 27-09-2017 10:27
0
40.7K
285
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan