Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

powerpunkAvatar border
TS
powerpunk
Tidak Hanya Nikah Siri, Situs Ini Menawarkan Perselingkuhan

HOT THREAD KE 49
*28 September 2017*





Selamat pagi, siang, sore, petang, dan malam kawan - kawan kaskuser semua yang baik hati. Bertemu kembali di thread sederhana ane.
emoticon-Nyepi

Indonesia sedang di ramaikan dengan berita mengenai situs yang kontroversial, nikahsirri.com. Mulai pagi siang, sore bahkan malam televisi berlomba - lomba menyajikan berita ini. Ada yang melakukan penelusuran, ada juga yang mengundang tokoh yang di anggap berkompeten untuk memberikan pendapatnya tentang kasus ini dan ada pula yang bergerilya meminta pendapat masyarakat.

Berita ini seolah menjadi sajian yang menarik untuk di bahas, karena selain membawa - bawa unsur agama di dalamnya, juga mempertaruhkan harkat dan martabat seorang wanita. Seolah wanita bisa dengan mudahnya menjadi komoditas yang bisa di perjualbelikan. Rumah tangga hanya bermodal nafsu belaka tanpa ada pertimbangan lainnya. Tapi jauh sebelum situs ini heboh, ada situs lain yang tidak kalah menghebohkannya. Cuman mungkin kurang seberapa di blow up di sini. Karena kejadiannya di luar sana.



Perkenalkan Ashley Madison, situs khusus untuk berselingkuh


Mungkin bagi pendiri situs ini, membuat situs perjodohan atau layanan kencan biasa udah terlalu mainstream, maka muncullah ide membuat situs yang di khususkan bagi mereka yang berniat menduakan pasangannya. Kalau menduakan berarti udah ada pasangan sebelumnya kan.



Punya slogan "Hidup itu Singkat. Ayo Selingkuh".


Mungkin si pendiri situs ini tidak mau ribet dengan hidupnya. Mengajak orang lain untuk menikmati hidupnya yang cuman sebentar tapi dengan cara yang salah. Kalaupun ingin menikmati hidup, kenapa harus dengan selingkuh, kenapa tidak dengan yang lain? Misalnya aja nikah siri, eh.. Enggak ding.emoticon-Ngakak (S)



Sejarah nama Ashley Madison


Laman portal perjodohan ini sudah di dirikan sejak tahun 2001 oleh Noel Biderman. Dan nama Ashley Madison sendiri terinspirasi dari nama yang paling populer untuk bayi perempuan yaitu " Ashley" dan "Madison". Entah apa hubungan antara selingkuh dengan nama bayi perempuan ini.



Memiliki jumlah pengunjung hingga 1,8 juta view per bulan


Dari jumlah pengunjungnya, sangat kelihatan sekali kalau banyak orang yang tidak setia dengan pasangannya. Dengan berkunjung ke situs itu, paling tidak mereka sudah ada sedikit niat untuk mendua. Atau minimal penasaran saja. Atau mungkin GanSis akan segera cektkp? emoticon-Ngakak (S)



Mempromosikan diri di iklan televisi dan radio


Berbeda dengan nikahsirri.com yang agak tertutup, situs ini justru mempromosikan dirinya melalui media luas yang sering di lihat orang dari berbagai kalangan. Untuk menarik anggota baru, mereka memasang iklan di radio dan tv dengan tagline "Ketika Anda memiliki waktu luang di sela-sela jam kerja, kunjungi situs Ashley Madison. Dijamin, Anda akan merasa bahagia." emoticon-Hammer (S)



Situs di retas, data 37 juta membernya di beberkan


Kejadian ini terjadi pada bulan Agustus 2015 dimana peretas mengancam akan membeberkan identitas 37 juta membernya jika situs ini tidak di tutup. Tidak hanya itu, merka juga mengancam akan membuka alamat email dan data kartu kredit member situs ini. Mungkin peretasnya emak - emak yang merasa udah di khianati lakinya kali ya Gan.




Perkembangan teknologi bagaikan pisau bermata dua. Bisa di gunakan untuk hal baik, pun pula sebaliknya. Tergantung individu masing - masing. Tapi alangkah baiknya jika kemajuan teknologi ini bisa di gunakan untuk hal yang baik. Seperti misalnya dalam kasus ini, perselingkuhan dengan mudah sekali di lakukan, selingkah saja bisa online, tidak sesulit jaman dulu. Tapi ingat, mungkin pasanganmu tidak tahu jika kamu selingkuh tapi dia akan tahu jika kamu tidak setia. Sepandai - pandainya tupai melompat pasti akan kayang juga.. emoticon-Ngakak (S).
Thread ini hanya bertujuan memberikan informasi bukan untuk mengajari.



emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star




Disclaimer : Asli tulisan TS
Sumur : Ref1, Ref2




Diubah oleh powerpunk 28-09-2017 07:37
0
22K
125
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan