yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
Kasus Keluarga Kanibal di Rusia, Kasus-kasus Kanibalisme Paling Ngeri di Dunia!
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah




Kasus kanibalisme memang selalu berhasil menarik perhatian. Baru-baru ini di Rusia ditemukan sepasang suami istri yang terbukti melakukan praktik kanibalisme dan pembunuhan. Penangkapan pasangan kanibal bernama Dmitry dan Natalia Bakshaev ini berawal dari ditemukannya sebuah ponsel genggam yang dibuang oleh seorang petugas yang sedang bekerja membenahi jalan. Karena ponsel tersebut masih berfungsi, maka petugas tersebut mengecek galerinya dan menemukan foto-foto mengerikan seperti foto seorang laki-laki dengan potongan-potongan tubuh dalam mulutnya serta foto kepala manusia yang disajikan di atas piring bersama irisan lemon. Pada saat yang bersamaan, polisi Kota Krasnodar juga menemukan tubuh seorang perempuan berusia 35 tahun yang termutilasi di sekitar perumahan yang ditinggali oleh pasangan tersebut.

Dengan upaya teknis, polisi Kota Krasnodar berhasil melacak pemilik ponsel tersebut hingga ke Dmitry Bakshaev. Pasangan kanibal ini pun akhirnya dapat ditangkap oleh polisi. Saat diperiksa mereka mengaku telah membunuh dan memakan tiga puluh orang dan pembunuhan pertamanya berdasar foto yang ditunjukkan oleh pasangan tersebut dilakukan pada tahun 1999. Di rumah pasangan kanibal tersebut, polisi berhasil menemukan potongan-potongan tubuh manusia yang diawetkan dalam larutan Saline dan potongan tubuh lainnya dibekukan dalam mesin pendingin. Mereka membunuh korbannya dengan cara membius dan menguliti korbannya saat masih hidup hingga lantas mereka memotong korbannya dan memasaknya.

Kasus pasangan kanibal ini meski terdengar sadis, namun sayangnya bukan yang pertama kali terjadi di dunia. Sudah sejak lama praktik kanibalisme ditemukan di berbagai negara. Berikut YuKepo kumpulkan lima kasus kanibalisme yang paling mengerikan yang pernah terjadi di dunia! Yuk, kepo!

Spoiler for 1. Jeffrey Dahmer:


Spoiler for 2. Arwin Meiwes:



Spoiler for 3. Timur dan Marat:



Spoiler for 4. Tentara Mai Mai:



Spoiler for 5. Dennis Storm dan Valerio Zeno:


Menurutmu, mana kisah kanibalisme yang paling mengerikan nih? Bagaimanapun, aksi kanibalisme merupakan sesuatu yang tidak dapat diterima di masyarakat kita meskipun beberapa suku pedalaman di Indonesia dikenal masih menerapkan ritual kanibalisme sesuai dengan kepercayaan mereka. Namun, di masyarakat modern, praktik kanibalisme jelas dikecam dan pelakunya dapat diganjar dengan hukuman yang cukup berat. Jadi, jangan sekali-kali mencoba, ya!

Sumber : Yukepo
Rate, comment, cendol appreciated emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
1
4.9K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan