Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Punya Toko Online? Kirim Barang Pakai Porter Aja Gan!

Cari Pengiriman Cepat Dan Aman Untuk Bisnis Anda? Ya Pakai Porter Ajalah!
emoticon-sudahkuduga
Pasti pernah dong merasakan lamanya barang yang sudah dipesan gak datang-datang padahal sudah pakai yang express. Kesel banget ya rasanya! Nah kalau kejadian seperti itu kita harus pintar-pintar dalam memilih jasa pengiriman. Disini Porter hadir untuk membantu pada pengusaha atau pemilik bisnis untuk kebutuhan pengiriman produknya dengan cepat, aman dan tentunya tidak mahal juga.


Apa si sebenarnya Porter itu ? Tukang angkat barang yang seperti di bandara? Tentu saja bukan! Porter adalah sebuah layanan jasa pengiriman cepat berbasis teknologi yang melayani berbagai pengiriman dari Jakarta ke seluruh Indonesia. Yuk dibaca terus artikelnya dan dapatkan promo khusus Kaskus di akhir artikel ini.

Kenapa Harus Menggunakan Porter?

1. Pengiriman Cepat dari Jakarta Ke Seluruh Indonesia

Dengan menggunakan sistem algoritma dari system Porter. Kami menggunakan rute yang terbaik agar barang tersebut sampai ditujuan tepat waktu. Porter juga bekerjasama dengan perusahaan ekspedisi terpercaya yang menawarkan pengiriman aman dan cepat untuk ke seluruh area di Indonesia.

2. Pengiriman Aman Berasuransi*

Pasti deg-degan ya kalau pengiriman barang yang super sensitif. Tenang saja! Kurir kami telah terlatih dalam membawa berbagai macam barang dari makanan hingga dokumen lho. Selain itu kami juga menawarkan asuransi jika kamu membutuhkannya.

3. Teknologi Canggih dengan Fitur Real-Time Tracking

Porter sedikit berbeda dengan bisnis-bisnis serupa karena Porter adalah perusahaan jasa pengiriman berbasis teknologi. Kami menyebutnya VMS atau Vendor Management System. Jadi VMS itu adalah sebuah Dashboard (web application) pintar yang dapat digunakan untuk menjadwalkan order pengiriman, tracking, dan mengelola serta menganalisa operasional pengiriman. Gak perlu repot lagi sekarang kalau mau order ataupun cek status pengiriman! Semua dalam 1 pintu saja~

4. Harga Hemat dan Layanan Memuaskan

Bicara mengenai harga sebenarnya hampir semua hampir sama. Kami tidak ingin di bilang murah karena percuma kalau dibilang murah tapi kualitas layanan rendahan! Karena itu kami hadir dengan harga kompetitif dengan menawarkan service yang memuaskan Anda.

Porter menawarkan 2 layanan pengiriman, salah satunya adalah Express Delivery. Express Delivery adalah layanan pengiriman cepat dalam kota (saat ini hanya berlaku di area JaDeTaBek) yang dilengkapi dengan fitur multi-stop atau pengiriman ke beberapa titik tujuan sehingga ongkos kirim akan menjadi lebih murah dibandingkan pengiriman ke satu titik saja.

  • 3 jam sampai
  • Harga ongkos kirim berdasarkan jarak
  • Area pengiriman adalah JADETABEK
  • Free pick up
  • Asuransi tersedia jika dibutuhkan


Standard Delivery adalah pengiriman regular ke seluruh Indonesia. Kami bekerjasama dengan perusahaan ekspedisi terpercaya untuk pengiriman produk Anda dengan aman. Armada kami juga dapat melakukan pickup (GRATIS) di lokasi Anda, jadi gak perlu repot-repot datang dan antri ke kantor pos.

  • 3-7 hari sampai (waktu pengiriman variatif berdasarkan tujuan)
  • Harga ongkos kirim berdasarkan berat atau volume metric
  • Area pengiriman adalah seluruh Indonesia
  • Free pick up
  • Asuransi tersedia jika dibutuhkan

Setiap kurir kami dilengkapi oleh box berlapis thermal yang menjamin keamanan product Anda selama diperjalanan. Jadi kalau lagi musim hujan gak perlu khawatir barang akan basah kuyup karena box kami anti air!


Cara Kirim Paket Dengan Porter

Daftarkan usaha Agan di www.porter.id/merchant.phpuntuk mulai melakukan pengiriman dengan Porter. Agan juga bisa hubungi Tim Porter langsung di 021-58352515.

Promo Khusus Untuk Kaskus

Khusus untuk Kaskuser, Agan bisa gunakan kode promo: KASKUSFIRST dan dapatkan GRATIS pengiriman pertama untuk bisnis Agan (S&K Berlaku)

Syarat dan Ketentuan:

- Promo berlaku untuk Standard Delivery service, pengiriman regular dari Jakarta ke Jabodetabek
- Promo hanya dapat digunakan apabila mengirimkan ke minimal 5 alamat
- Berat paket max. 3kg

Kunjungi juga sosmed Porter untuk info promo-promo lainnya!


Atau langsung aja deh ke TKP

Diubah oleh Kaskus Promo 25-09-2017 04:26
0
14.5K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan