revadhanaAvatar border
TS
revadhana
Begini nih cara melihat status Whatsapp teman kita tanpa ketahuan


Cara melihat status Whatsapp teman kita tanpa ketahuan


Selamat pagi, siang dan malam agan sista semuanya…
Selamat membaca thread dari ane, jangan lupa tinggalkan komentarnya ya emoticon-I Love Kaskus (S)

emoticon-nulisahemoticon-nulisah emoticon-nulisah


Siapa Yang Tidak Kenal Aplikasi Whatsapp?
Di era teknologi internet dan sosial media yang semakin canggih serta semakin mudah penggunaannya secara tidak langsung menuntut kita untuk mengikuti perkembangannya. Berbicara soal media sosial yang begitu banyak macamnya, disini hanya memfokuskan pada satu aplikasi yang menurut ane banyak sekali penggunanya yaitu Whatsapp. Whatsapp merupakam aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya SMS karena aplikasi ini menggunakan paket data internet untuk pengiriman pesannya. Selain pesan, aplikasi ini juga bisa berbagi file berupa foto, dokumen, musik, animasi serta video. Dan dalam perkembangan terbarunya aplikasi ini ditambahkan fitur “Update Status” dengan menggunakan media gambar maupun video. Nah untuk fitur Update Status inilah ane ingin berbagi trik bagaimana caranya melihat Status teman Whatsapp kita tanpa ketahuan oleh mereka.
Mungkin buat agan sista yang menggunakan aplikasi ini sudah pernah menggunakan fitur Update Status ini kan? Agan sista pasti bisa mengetahui siapa saja yang sudah melihat status kita. Begitu juga sebaliknya ketika teman kita update status kemudian kita melihatnya maka mereka akan mengetahui kalau kita sudah melihat status mereka. Lalu bagaimana caranya agar kita bisa melihat foto atau video di status whatsapp teman kita tanpa ketahuan?
Yuk cekidot caranya gan…


Quote:

Quote:



Demikian sedikit informasi dari ane, kali aja bermanfaat buat agan dan sista yang belum move on dan ingin stalking status mantan tanpa ketahuan emoticon-Ngakak (S)
Silahkan di komen ya gan sis…
Jika berkenan bisa rate dan share juga emoticon-I Love Indonesia (S)


Quote:
Diubah oleh revadhana 28-09-2017 13:51
Cahayahalimah
Cahayahalimah memberi reputasi
1
498.1K
592
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan