Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
5 Game Offline 2017 Yang Keren Di Hp Androidmu Bebas Kuota.


Main game di smartphone siapa sih yang enggak mau dengan game yang sangat menarik gratis dan tidak pakai kuota pastinya game ini menjadi favorit semua kalangan ya karena di jaman yang sangat maju dalam bidang teknologi tidak ada game yang seru kalo tidak memakai paket data karena dengan paket data anda bisa melawan teman anda dari berbagai penjuru dunia dan dengan grafis yang sangat bagus benarkan ?.

Nahh berikut 5 game Offline android Terbaik 2017 menurut www. JalanTikus.com (15/03/2017) chek this out!

INTO THE DEAD





Game ini menjadi game terbaik karena dibalik bisa menggabungkan dua tipikal game akan tetapi game ini memiliki misi yang sangat menegangkan karena game ini bermisi menyelamatkan diri dari serangan zombi bukan Cuma itu gengs game ini juga memiliki grafis yang tidak kalah dari game online yang lain seperti mobile legend dan yang lainnya.



DADDY WAS A THIEF



Masih dengan jendre yang sama game ini bisa menjadi game offline terbaik yang wajib kamu miliki di kala kuota anda habis karena kalian akan berperan sebagai ayah yang jadi perampok setelah kena PHK dari perusahaan sebelumnya kalian bisa pake kombo untuk bertahan game play serta latar belakan unik dan berbeda menjadi daya tarik dari game ini guys. www.mastekno.com (15/07/2017)


HUNGRY SHARK EVOLUTION



Di game yang satu ini anda bisa menjadi hiu ganas yang sedang kelaparan guys game ini seperti game ikan lainnya dimana anda mengumpulkan koin dengan cara memakan ikan ikan yang bisa hiu makan game ini memang sangat baik di antara game offline yang lainnya di karenakan dari sisi grafis pencipta game ini sangat bagus dan tidak kalah dari game game online yang ada.



PLAGUE INC.



Pernahkah terpikirkan oleh anda untuk membuat virus dan menyebarkannya keseluruh dunia ? nahh lewat game ini kalian bisa melakukannya lo guys inilah game yang merupakan game simulasi virus tersukses didunia game unik dengan strategi tinggi dengan simulasi yang menakutkan dan tanpa internet pertanyaannya bisakah anda menaklukan dunia ? hehe bercanda.



PUFFERO



Ngomongin tentang mahluk beracun pasti yang ada di pikiran anda sosok yang besar dan menyeramkan yaa!! Game ini mengajak anda melindungi tanah dari mahluk beracun yang pernah ada dengan game ini anda akan di ajak melompat, lari, meledakan jalan, melewati berbagai rintangan, dan melawan musuh tak terduga serta menyerang bak ninja dengan game yang sederhana dan banyak berbagai rintangan game ini menjadi game paling adiktif yang pernah kalian coba guys.

Nahh gimana menurut anda ? game – game di atas merupakan game yang bisa menjadikan kehampaan hidup anda karena tidak ada kuota menjadi bermakna bukan, semoga game game ini dapat menghibur keseharian kamu ya guys jangan lupa habis main game beli kuota buat ngaskus ya guys...

Referensi

Jalantikus.com
Mastekno.com

0
4K
25
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan