yulifsarAvatar border
TS
yulifsar
Menurut Ahli, Ini 1 Kesalahan Fatal yang Sering Dilakukan Dalam Hubungan
emoticon-Matabeloemoticon-Malu emoticon-Matabelo emoticon-Malu emoticon-Matabelo

Di awal hubungan, kita yakin kalau kita dan pasangan tuh merupakan couple paling oke di seluruh dunia dan rasanya buat putus tuh nggak mungkin. Tetapi tiba-tiba kita sudah di ambang percakapan "mendingan kita putus saja deh." Kenapa ya? Dimana salahnya? Kita ngerasa nggak ada yang salah tuh sama hubungan ini.


Menurut relationship coach, Tara Cafelle, kesalahan yang sering orang lakukan dalam hubungan adalah kita lupa kalau kita itu adalah team mates.

"Aku pernah mewawancarai seseorang tentang sesuatu yang dia akhiri dengan komentar 'apakah perlu aku kasih tahu pasanganku soal ini?' Rasanya aku pengen nepok jidat saja. Tentu saja kamu harus kasih tahu pasanganmu! Mereka diberi judul pasangan kan bukan karena tidak ada sebab. Coba diingat saat awal-awal hubungan, rasanya setiap detail hidupmu pengen kamu kasih tahu ke pasangan bukan? Tetapi sejalan dengan waktu hubungan dan jarak, orang cenderung untuk berekspektasi pasangannya akan mengerti dirinya tanpa mesti dia beritahu. Padahal kamu atau pasanganmu kan nggak bisa baca pikiran.




"Lalu kamu mulai membuat asumsi. tentang pasangan kamu kan harusnya begini begini begitu. Ini membuat jarak pada pasangan dan kamu sendiri."

Jadi harus gimana dong? Mulai lah berfikir bahwa kalian tidak bisa membaca pikiran masing-masing. Beritahu dengan jelas apa yang menjadi keinginanmu. Kalau dia pasangan yang baik, dia akan suka hati mendengarkan dan menginginkan yang terbaik buat hubungan. Jadi intinya, jangan kode-kodean ya girls!



KnightDruid
tata604
aldysadi
aldysadi dan 2 lainnya memberi reputasi
3
32.3K
134
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan