iskrimAvatar border
TS
iskrim
Menurut Psikolog, Pribadi Seorang Bisa Dilihat Loh Dari Caranya Membawa Tas
Menurut Psikolog, Pribadi Seorang
Bisa Dilihat Dari Caranya Membawa Tas





[ HT# 158 ]

Bermacam-macam tas yang beredar dipasaran saat ini boleh dibilang mencapai ratusan model pastinya. Dan buat ente semua ane yakin salah satu modelnya pasti kamu punya, meskipun itu versi kawe-nya. Tas yang dulunya hanya untuk menaruh barang, kini berkembang menjadi bagian dari fashion, dan uniknya ternyata cara orang memakai atau membawanya menurut pengamat psikologi memiliki arti tersendiri loh, gan.

Berbagai cara orang membawa tas terlepas dari bentuk dan isi barang, menurut psikolog ini merupakan kebiasaan yang rata-rata mewakili karakter seseorang. Nah pengen tahu sepeti apa artinya kalau ada orang membawa tas diatas kepala? Bersama Iskrim nyoook deh kita cari tahu dibawah ini.


Tas..Tas..Tas



Quote:






1. Behind Your Back
(Di Belakang Punggung)



Penyuka tas model ransel dan senang dipakai dipunggungnya adalah mereka yang bertipe petualang, selalu mudah untuk bergerak kemana mereka mau. Mereka juga tipe yang suka memperhatikan orang lain dan suka juga diperhatikan orang lain.




2. In Your Hand
(Di Tangan)



Tipe orang yang selalu membawa dan memegang tasnya adalah orang yang selalu siaga kapanpun. Mereka juga penyuka segala hal informasi yang dilihat dan dengar, dan sedikit keras kepala karena memiliki pendapat sendiri, biasanya type ini memiliki karakter klasik.



3. On Your Shoulder
(Di Bahu)



Mereka yang suka membawa tas disampingnya menurut psikolog adalah orang yang gemar membaca, simple, memiliki karakter bijakasana, dan mudah dalam bergaul dimana saja dia berada.



4. Over Your Shoulder
(Diatas Bahu)



Tipe penyuka tas yang dikenakan secara menyilang ini biasanya menurut psikolog memilki sifat agak pamer, meski sedikit saja, tetapi bagi tipe orang ini adalah orang yang murah hati, dan suka bergaul. Saking murah hatinya penyuka tas ini haruslah berhati-hati karena kadang kebaikannya suka dimanfaatkan oleh orang lain.



5. On Your Belly
(Di Depan Perut)



Mereka yang menyukai tas dipakai didepan badannya adalah mereka yang selalu siap siaga, sedikit tergesa-gesa, menjadi orang yang senang bergerak dan eksentrik dan pandai berimajinasi.



guk



MAMPIR GAN, DI STUDIONYA ISKRIM
Web Blog: iskrim.com
FB: Facebook/iskrim
Line: Iskrim Kaskus

█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
ISKRIM .com - BERITA JADI CERITA
Copyright © 2017 www. iskrim. com | All Rights Reserved
Member of Kaskus Thread Creator - KASKUS

sumur: REF | sumur gambar : oom gugel | sotoshop : iskrim

>> Rekomendasiin HT, gan <<

>> main ke koleksi HT iskrim dan thread lainnya klik disini gan <<


Diubah oleh iskrim 17-09-2017 03:26
0
47.1K
295
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan