yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
Potret Keluarga Kerajaan Ini Membuktikan bahwa Kehidupan Kerajaan Nggak Selalu "Wow"
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Toastemoticon-Toast emoticon-Toast



Gambaran akan keluarga kerajaan di mata umum memang selalu dipenuhi akan bayangan kehidupan yang mewah ala raja-raja dalam kisah dongeng. Gambaran ini diperkuat dengan kerapnya beredar foto-foto keluarga kerajaan di Inggris yang menggambarkan kehidupan layaknya dongeng. Di Keraton Solo dan Yogyakarta sendiri juga sering ditampilkan gaya kehidupan khas ala ningrat Jawa yang rasanya begitu jauh dari kehidupan jelata macam kita ini. Tapi, ternyata tidak semua keluarga kerajaan hidup seperti di negeri dongeng, lho.

Pada kenyataannya, banyak pula keluarga kerajaan yang penampilannya layaknya keluarga biasa. Bahkan, beberapa keluarga kerajaan terlihat begitu "normal" dan kehidupannya tampak lebih sederhana dibandingkan dengan kehidupan selebgram yang kini memenuhi linimasa Instagram kita dengan gambaran-gambaran kehidupan super mewah yang bikin kita merasa miskin dan iri. Berikut YuKepo kumpulkan foto keluarga kerajaan dari tujuh negara yang nunjukin bahwa mereka juga orang biasa dan kehidupan mereka nggak se-wow kehidupan selebgram. Yuk, kepo!

Spoiler for Belanda:


Spoiler for Yordania:


Spoiler for Belgia:


Spoiler for Jepang:


Spoiler for Spanyol:


Spoiler for Denmark:


Spoiler for Kamboja:


Nah, lihat kan, kehidupan keluarga kerajaan tidak selalu tampak seperti dalam dongeng. Mereka juga layaknya keluarga biasa yang pergi berlibur, menghabiskan quality time bersama, dan bercengkrama layaknya keluarga-keluarga lain. Mereka juga tidak selalu berpenampilan "wah". Justru karena harus menjadi contoh bagi rakyatnya, mereka cenderung berpenampilan sederhana dan sopan. Keren, ya!

Sumber: YuKepo

Rate, Comment and Cendol are Appreciated
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
0
3.5K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan