Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Solusi Tepat Sarapan Seimbang Untuk Agan yang Bergaya Hidup Aktif
emoticon-Request

Sudahkah Agan rutin mengawali hari dengan sarapan?

Banyak orang sepertinya masih sering melupakan sarapan. Apakah kamu juga Gan?
Tau gak sih rata-rata konsumen urban Indonesia menghabiskan sekitar 11 jam dalam menjalani rutinitas yang padat. Dengan gaya hidup aktif seperti ini setiap orang membutuhkan asupan energi tinggi yang sebenarnya dapat diperoleh ketika mengawali hari dengan sarapan yang baik.

Kabar gembiranya, Agan gak perlu lagi bingung dan takut repot harus mikirin sarapan yang baik karena Mondelez Indonesia kembali menghadirkan solusi sarapan praktis dan seimbang lewat varian biskuit terbaru buat kamu semua!




Ya Gan! Setelah sukses dengan dua varian rasa – Susu dan Sereal serta Madu dan Cokelat – Mondelēz Indonesia memperkenalkan “belVita Breakfast Pisang dan Sereal” sebagai pendamping sarapan seimbang bagi orang yang memiliki gaya hidup aktif sejak pagi hari.

Biskuit belVita Breakfast Pisang dan Sereal merupakan perpaduan lezat antara gandum utuh dan rasa pisang, sebagai salah satu buah yang paling digemari masyarakat Indonesia. Gak cuma praktis dan lezat, sebagai pendamping sarapan seimbang bagi orang yang memiliki gaya hidup yang aktif, belVita Breakfast Pisang dan Sereal juga mengandung gandum utuh sebagai sumber karbohidrat kompleks yang kaya serat serta 5 vitamin dan 3 mineral. Kandungan nutrisi ini lah yang sebenarnya penting untuk dikonsumsi setiap orang saat pagi hari.



Seperti yang diungkapkan Dr. Samuel Oetoro, MS, Sp.GK., Ahli Gizi dalam acara launching varian terbaru belVita Breakfast Pisang dan Sereal yang diadakan di Lucy in The Sky, Jakarta pada tanggal 12 September 2017.

Quote:



Sarapan pagi memang merupakan awal yang baik untuk menjalani hari yang produktif dan penuh semangat Gan. Ini pula yang telah dibuktikan oleh pasangan selebriti Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair sebagai brand ambassador dari belVita Breakfast yang turut hadir di acara launching belVita Breakfast Pisang dan Sereal ini.

Quote:




Untuk memulai hari penuh semangat, belVita Breakfast bersama dengan BCL dan Ashraf juga mengajak Agan Sista sekalian untuk menjalani “Tantangan Semangat Pagi dari belVita”, lima langkah sederhana memulai pagi dengan memilih tujuan kecil beserta kebiasaan baru dan memastikan diri untuk memantau kemajuannya. Setelah tujuan kecil tercapai, jangan ragu untuk memberikan penghargaan kepada diri sendiri dan juga mengembangkannya menjadi tujuan baru yang lebih besar. Buat Agan yang ingin memperoleh inspirasi untuk memulai hari dengan penuh semangat bisa nih pantengin juga serial video BCL dan Ashraf yang dirilis secara mingguan di Facebook Page “belVita Breakfast Indonesia”.

emoticon-Request
Jadi gimana Gan?
Udah ada pilihan sarapan yang praktis dan seimbang seperti ini,
gak ada alasan lagi dong buat gak sarapan tiap pagi! emoticon-Blue Guy Cendol (S)

kaskus.id


nona212
nona212 memberi reputasi
1
4.3K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan