juliaintanrpAvatar border
TS
juliaintanrp
Sablon Kaos Custom Dengan Bahan Transfer Paper 3G Opaque
Transfer Paper 3G Opaque made in USA | hasil sablon 3g opaque

Trending topic, apabila anda akan cetak atau sablon kaos custom cobalah dengan bahan yang baru, apa itu? Cetak kaos custom dengan bahan Transfer Paper 3G Opaque. Transfer paper yang dibuat oleh Neenah Paper Amerika ini memiliki kualitas terbaik dan cocok bila suatu file desain diaplikasikan pada media kaos anda dengan bahan 3G Opaque ini.

Dapur Print Surabaya siap melayani anda dengan senang hati. Disini kami selain terima jasa sablon kaos custom dengan bahan transfer paper 3G Opaque juga bisa dengan beberapa macam jenis sablon seperti sablon kaos DTG, sablon mug, sablon topi, sablon jersey, cetak pin dan masih banyak lagi. Siap terima satuan atau dalam bentuk partai sekalipun.

Baiklah, untuk mengetahui penjelasan tentang bahan transfer paper 3G Opaque inilah sebagai berikut….!!!
“Perbedaan Transfer Paper Dan Transfer Paper 3G Opaque”

Transfer Paper : Media yang dipakai untuk mentransfer desain atau gambar ke permukaan kaos. Memiliki dua jenis yaitu transfer paper untuk warna putih/terang dan transfer paper untuk kaos warna hitam/gelap.

Transfer Paper 3G Opaque : Transfer paper yang dapat digunakan disemua warna kaos ( kaos terang/gelap). Transfer paper 3G Opaque dapat dipotong menggunakan mesin plotter atau cutting sticker. Jenis printer yang digunakan adalah Inkjet Printer dengan menggunakan tinta Art paper atau tinta Pigment. Dan yang perlu diingat bila menggunakan transfer paper ini harus menggunakan “ cover silicone sheet” .
Apa itu Cover Silicon Sheet ?

Kertas yang wajib dimiliki dan digunakaan untuk pemakaian transfer paper 3G Opaque yang berfungsi untuk melindungi gambar yang sudah diprint pada saat proses pengepresan, Karena sifat transfer paper 3G Opaque jika terkena panas secara langsung akan rusak. Cover silicon sheet ini bisa digunakan hingga 15-20 kali sampai warnanya mulai coklat dan elastisnya hilang/robek.

Mengapa Transfer Paper 3G Opaque jadi yang terbaik diantara jenis transfer paper lainnya?

Dengan menggunakan transfer paper 3G Opaque dapat menghasilkan hasil sablon kaos yang sangat lembut ditangan, tingkat keawetannya lebih kuat dibanding dengan yang lainnya. Memiliki daya tahan cuci yang baik, kualitas print warna cukup terang.

Adakah ketentuan khusus apabila bahan transfer paper 3G Opaque diaplikasikan pada media kaos?

Ada, khususnya agar hasil sablon dapat optimal maka membutuhkan mesin press yang sangat panas dengan watt yang tinggi dan tekanan yang tepat. Sehingga menghasilkan sablon kaos yang lembut jika diraba. Apabila menggunakan watt rendah hasil sablonnya kurang optimal dan tingkat keawetannya kurang.

Tidak ada salahnya sedikit kami membagikan cara penggunaan mengaplikasikan bahan transfer paper 3G Opaque pada media kaos, inilah sebagai berikut :

1. Cetak file desain dengan posisi normal tidak usah di mirror. Tunggu proses print !
2. Setelah sudah selesai. Kelupas file desain dan rekatkan pada media kaos
3. Transfer paper 3G Opaque juga posisikan pada kaos, dan lapisi dengan silicon sheet
4. Press dengan mesin press dengan posisi yang tepat. Dan atur suhu mesin press kaos 175⁰Celcius
5. Tekan mesin press cukup keras agar bahan transfer paper 3G Opaque melekat kuat
6. Tunggu beberapa detik kurang lebih 30 detik .
7. Lepas silicon sheet saat sudah dingin
8. Finally, kaos custom dengan bahan transfer 3G Opaque anda jadi dengan sempurna.

Nah, tertarik untuk mencoba sablon kaos custom dengan bahan transfer paper 3G Opaque kekinian ini ?? Caranya cukup mudah, datang langsung saja di Dapur Print Gubeng Kertajaya V Raya No. 31A – Surabaya. Atau bagi Anda yang memiliki jasa sablon kaos khususnya dan ingin mencobanya, bisa lihat harganya disini Transfer Papwe 3G Opaque. Kami siap melayani anda dengan senang hati. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda, terimakasih 😊
0
3.5K
2
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan