Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

metrotvnews.comAvatar border
TS
MOD
metrotvnews.com
Demokrat Pastikan Dukung Pemerintah Bukan karena Reshuffle Kabinet
Demokrat Pastikan Dukung Pemerintah Bukan karena Reshuffle Kabinet

Metrotvnews.com, Jakarta: Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo membantah dukungan partainya terhadap pemerintahan Jokowi-JK lantaran isu perombakan kabinet. Dukungan diberikan murni atas kinerja pemerintah yang positif.


'Terus terang kami jawab tegas tidak (reshuffle kabinet). Urusan reshuffle itu hak prerogatif Presiden Jokowi,' kata Roy melalui sambungan telepon di acara Prime Time News Metro TV, Sabtu 9 September 2017.


Roy menegaskan partainya tetap menjadi poros tengah meski mendukung peemrintah hingga 2019 mendatang. Menurutnya, pernyataan Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono itu semata-mata karena objektifitas menilai kinerja Presiden Joko Widodo yang berjalan baik.


'Partai tengah pertamanya menghargai objektifitas. Kalau benar kami katakan benar tapi kalau kurang benar kami kritik,' jelasnya.  


Dalam pidato di acara HUT Partai Demokrat ke 16 sekaligus perayaan Ultahnya yang ke 68, SBY menyampaikan kondisi banagsa terkini. Beberapa hal menjadi sorotannya, diantaranya korupsi, pembangunan ekonomi, dan penagakan hukum.


'Karenanya, melalui mimbar ini, saya mengajak seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat untuk membantu negara dan pemerintah menjalankan tugas dan kewajibannya,' ucap SBY.


 

Sumber : http://news.metrotvnews.com/politik/...huffle-kabinet

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Demokrat Pastikan Dukung Pemerintah Bukan karena Reshuffle Kabinet PDIP & Demokrat Bangun Ruang Kekeluargaan

- Demokrat Pastikan Dukung Pemerintah Bukan karena Reshuffle Kabinet Hatta Rajasa Sebut Pertemuan AHY-Gibran Jadi Teladan

- Demokrat Pastikan Dukung Pemerintah Bukan karena Reshuffle Kabinet Andi Malarangeng jadi Perhatian di Peluncuran Yudhoyono Institute

anasabila
tien212700
tien212700 dan anasabila memberi reputasi
2
4.9K
1
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan