bye-byeAvatar border
TS
bye-bye
10 Tips Agar Tidak Dititipi Oleh-Oleh Saat Jalan-Jalan Backpacker Ke Luar Negeri
10 Tips Agar Tidak Dititipi Oleh-Oleh Saat Traveling Backpacker Jalan-Jalan Ke Luar Negeri Untuk Menghemat Aggaran Biaya Kamu Selama Berada di Tempat atau Obyek Wisata.

Traveling menjadi tidak nyaman saat banyak daftar titipan oleh-oleh yang harus kalian dapatkan. Biasanya titipan ini berasal dari teman dekat atau mungkin juga keluarga yang akhirnya membuat waktu berlibur Anda habis terpakai hanya untuk mencarikan titipan yang diminta mereka. Apalagi Jika Kamu Sedang Melakukan dengan Dana Terbatas



Pergi jalan-jalan, itu menyenangkan. Bersenang-senang di tempat wisata, itu lebih menyenangkan lagi. Mungkin yang dapat sedikit mengganggu mood hepi-hepi saat berwisata adalah adanya rengekan permintaan oleh-oleh dari teman, saudara, maupun kerabat lainnya.

Memang sih nggak ada salahnya kita memberikan buah tangan untuk berbagi kegembiraan pasca traveling. Tapi kalau yang minta oleh-oleh jumlahnya satu kampung, wah bisa-bisa anggaran wisata habis untuk oleh-oleh saja. Apalagi kalau ada yang titip macam-macam dan akhirnya bikin bagasi overload. Ujung-ujungnya, lagi-lagi anggaran wisata pun terkuras. Sedih kan?

Jika Anda adalah salah satu traveler yang mengalami kejadian tidak menyenangkan ini maka tak ada salahnya jika kalian menggunakan trik menghindar dari titipan oleh-oleh saat traveling berikut ini.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Diubah oleh Kaskus Support 04 06-10-2017 07:27
0
4.6K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan