febri210Avatar border
TS
febri210
Kesal Tak Dibelikan Motor, Anak Gorok Ibu Kandung Hingga Tewas

Ilustrasi. (MTVN)


KOTA AGUNG (Lampost.co) -- Cuma lantaran ingin memiliki sepeda motor, Yudi (23), warga Pekon Ampai, Kecamatan Limau, Tanggamus nekat menghabisi nyawa ibu kandungnya dengan cara yang cukup sadis, Jumat (8/9/2017) sekitar pukul 19:00 Wib.

Usai membunuh, pelaku kemudian meninggalkan jasad ibunya, Siti Aminah (60) dengan keadaan luka parah pada bagian leher. Lumuran darah ditangan pelaku menimbulkan kecurigaan tetangganya Rahmat Susanto (18). Atas kecurigaan ini kemudian Rahmat mendatangi rumah korban dan menemukan jasadnya tergeletak. Bersama dengan masyarakat setempat, kejadian ini dilaporkan ke Polsek Limau.

Kapolsek Limau, Iptu Rukmanizar mendampingi Kapolres Tanggamus, AKBP Alfis Suhaili menjelaskan, bahwa motif pembunuhan ini karena pelaku minta segera dibelikan sepeda motor. Ketika itu pelaku sedang berada didapur, sedangkan ibunya terbaring di ruang televisi. Lalu pelaku mengatakan keinginannya agar dibelikan sepeda motor.

"Sebenarnya ibunya sudah berjanji akan membelikan tahun depan saat memiliki uang. Karena pelaku memaksa kemudian terjadi pertengkaran yang berujung pembunuhan," terangnya, Sabtu (9/9/2017).

Kini pelaku berada di sel tahanan Polsek Limau untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Yudi dijerat pasal 338 KUH Pidana, dengan ancamanan hukuman 15 tahun penjaran.

"Kami juga akan memeriksakan kondisi kejiwaan pelaku," ungkapnya.

Turut diamankan barang bukti berupa sebilah golok sepanjang 30 cm berikut sarungnya, kebaya dan baju milik korban, serta barang-barang milik pelaku berupa celana jeans, kaos warna biru dan sendal jepit. emoticon-Marah

Sumber: [URL="http://www.lamposS E N S O R"]Berita Lampung[/URL] dan Koran Lampung
0
13.2K
147
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan