gakbolehcutiAvatar border
TS
gakbolehcuti
3 Cara Mudah Memilih Jeans yang Tepat Tanpa Perlu Mencoba
Belanja emang menyenangkan gan. tapi kadang mencoba setiap celana jeans sebelum membeli itu terkadang bikin males juga. Ya ga? Mesti bolak balik ke kamar ganti lah. Belum kalau antrian kamar ganti lagi panjang-panjangnya. Duh. PR banget ya. emoticon-Berduka (S)

Mau ngandelin ukuran jeans doang kadang gak cukup. Tau kan gimana kadang pake jeans A ukuran jeans agan segini, eh tapi kalau make yang jeans B ukuran jeans agan malah tambah besar. Duh! emoticon-Nohope

Tenang Gan.
Sebenarnya ada 3 cara mudah untuk memilih jeans yang tepat Gan tanpa perlu dibikin repot harus mencoba setiap saat.

Pilih ukuran



Untuk memilih ukuran jeans yang tepat, pegang bagian lingkar pinggang jeans dan coba letakkan melingkar di lehermu Gan. Kalau kedua ujung dengan gampang bertemu berarti itu ukuran yang tepat.


Tentukan lebar yang tepat



Untuk menentukan jeans dengan lebar yang sesuai ada caranya nih Gan. Tekuk lengan Agan dan masukkan bagian dari siku hingga ke ujung kepalan tangan di bagian pinggang jeans. Tips ini hanya bisa untuk jeans dengan ukuran pinggang standar dan bukan high-waist jeans ya.

Ukur panjang



Terakhir, ukur panjang celana jeans yang tepat dengan panjang kakimu. Caranya pegang masing-masing ujung celana jeans di bagian kaki. lalu rentangkan tangan Agan sejauh mungkin. JIka bagian tengah jeans tepat berada di bawah dagu maka itu adalah jeans dengan ukuran yang tepat dengan Agan.



Oya, jika Agan ingin tau apakan agan muat di skinny jeans yang agan mau cukup kepalkan tangan Agan dan masukkan tangan Agan ke bagian kaki jeans. Jika tangan Agan dengan mudah masuk ke lubang kaki tanpa meregangkan tepinya maka skinny jeans ini tetap muat di ukuran kaki Agan dan Agan gak bakal dibuat kesulitan ketika mengenakan skinny jeans itu.


Selamat mencoba tips ini dan selamat berbelanja jeans ya Gan!

emoticon-Jempol

sumber
0
35K
170
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan