adakoktapiAvatar border
TS
adakoktapi
Kelompok Ini Berikan Hadiah Buat Paranormal Yang Bisa Membuktikan Diri
Bisa membaca pikiran orang Gan?
Atau bisa berbicara dengan makhluk tak kasat mata?

Mungkin Agan bisa gunakan kelebihan Agan ini untuk dapatkan hadiah senilai 100.000 dollar australia atau senilai hampir Rp 1 Miliar ini nih Gan.



Kelompok Australia Skeptics menawarkan uang untuk diberikan kepada siapa saja yang dapat membuktikan bahwa mereka memiliki kekuatan psikis atau paranormal Gan!

Syaratnya Agan harus bisa membuktikan kemampuan Agan ini.
Caranya, kirimkan kekuatan super Agan untuk kemudian diuji secara ilmiah. Jika berhasil, Agan bisa memenangkan hadiah tersebut dan menjadi pemenang untuk untuk pertama kalinya sejak penawaran ini dibuat di awal kelompok ini berdiri di Melbourne.


Kelompok Australia Skeptics ini adalah sebuah komunitas yang terdiri dari orang-orang dari berbagai dari berbagai latarbelakang dan profesi Gan. Sejak komounitas ini berdiri di Melbourne di tahun 1980, penawaran ini telah dibuka. Alasannya ada banyak klaim soal mereka yang bisa membaca pikiran orang-orang atau pun menyembuhkan orang dari kejauhan. Tapi kebanyakan menolak saat ditantang untuk membuktikan dirinya.





Salah satu slogan dari komunitas ini adalah klaim yang luar biasa butuh bukti yang luar biasa.
Itu sebabnya menurut Terry Kelly, salah satu member Australia Skeptics hal ini harus dibuktikan dengan cara seperti halnya klaim soal sains.

Uang hadiah yang akan diberikan berasal dari sumbangan para dermawan Gan. Mereka tidak keberatan untuk menyumbang hadiah dan merasa cukup yakin jika tidak banyak orang yang akan ikut dalam tantangan ini jadi tidak ada resiko besar bagi mereka.

Terry mengatakan semakin sedikit yang mengambil tantangan untuk mendapat hadiah dalam beberapa tahun terakhir ini Gan. Bisa jadi ini jadi kesempatan langka buat ente yang memang benar-benar memiliki kemampuan paranormal untuk merebut hadiahnya!

Selamat mencoba ya Gan!
Ane tunggu cipratan hadiah dan ceritanya kalau berhasil jadi pemenang emoticon-Toast


sumber
0
25.5K
138
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan