Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

radenmas212Avatar border
TS
radenmas212
Mau Tahu Pria Idaman Polwan Cantik Polres Kuningan Ini?


POLRES KUNINGAN – Ternyata, Polres Kuningan menyimpan segudang Polwan yang cantik-cantik. Satu diantaranya adalah Bripda Mia Apriyanti.

Dara kelahiran Kuningan, Jawa Barat 27 April 1995 ini adalah sulung dari dua bersaudara. Dia adalah jebolan SPN Polda Jawa Barat tahun 2014.

“Awalnya Mia tahun 2013 masuk kuliah di Fakultas Ekonomi Universitas Kuningan. Semester 2 Mia di sarankan orang tua ikut seleksi Bintara Umum,” ujar Mia saat ditemu di Polres Kuningan, Kamis (7/9).

Awalnya gadis berhidung lancip ini pesimis. Namun berkat dorongan dan motivasi keluarganya, dia mampu melewati rintangan tersebut.

Ya. Mia lolos masuk Polwan Angkatan 43. Pangkat Brigadir Dua pun disandangnya. Kini, dia bertugas di Polres Kuningan. Persisnya di Unit Intelkam Polsek Ciawigebang, Polres Kuningan.

Sebagai seorang gadis, tentunya Mia ingin membina sebuah rumah tangga yang indah. Lalu, bagaimana kriteria pria yang diidamkannya?

“Agamis, setia dan tentunya bertanggungjawab,” jawab Mia seraya melempar senyum kecilnya.

Di luar kriteria itu, masih ada kriteria khusus yang diinginkannya. “Saya menginginkan pria yang gagah dan pemberani, yang mampu melindungi keluarga ke depannya,” tutup gadis berkulit kuning langsat ini.

Sudah ketemukah Mia?

https://tribratanewspolreskuningan.c...-kuningan-ini/
0
4.6K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan