Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kanashichanAvatar border
TS
kanashichan
Ane bingung harus gimana
Curhat dong gan
Ane bingung kudu curhat ke siapa karena ane bener-bener terisolasi

Jadi ceritanya gini,
ane cewe masi 19anlah umur ane,ane sebelumnya kuliah di perguruan tinggi negeri ternama di Indonesia tepatnya di fakultas teknik.Ane kuliah baru sampe semester 2 tapi ane cumlaude dan ane dpt pembiayaan buat studi di jepang. Orang2 nilai ane orang yg berprestasi gtlah pokonya kurang lebih. Ane disana terkenal karena keaktifan ane dan ane jg anaknya ceria cablak gampang bergaul dan ane punya rambut keriting gantung kira2 sebahu lah. Sebenernya ane ceria itu punya bnyak masalah di keluarga ane. Apalagi dari kecil ane gaperna dapet kasih sayang dari bapak ane. Ane selalu dapet kekerasan dari bapak ane dan ane dididik keras dan selalu dibawah tekanan. Tp itu yg bikin ane kuat tp jujur aja ane juga butuh perhatian ane berasa kurang kasih sayang. Ane juga selalu dibedain diantara saudara2 ane. Bapak ibu ane sering ribut juga dari ane kecil sampe KDRT gitu malah hampir satu rumah kebunuh pokonya bener2 keras dan menderita hidup ane.

Ane selalu ngerasa kesepian dan butuh kasih sayang sama ada yg ngemong gt. Makanya ane punya banyak tmn cowo. Kebetulan da temen ane yang suka sama ane dan kita uda deket bgt gt lah nah tp ternyata dia pemakai narkoba dan ane bener2 kaget waktu itu dan dia juga jujur buka2an apa aja aibnya dia apa aja kebejatan yang uda dia lakuin selama ini. Ternyata dia make ganja, trus dia juga uda perna ML sama mantannya (mantannya cuma 1), trus dia juga perna dateng ke tempat pijet++ jujur aja ane kaget tp aneh bukannya illfeel tp justru ane kasian sm dia dan ane berusaha balikin dia ke jalan yang benar. Jujur aja ane waktu itu masih tergolong anak yg polos bgt. Setelah waktu berjalan ane malah nyaman dan jatuh cinta sm dia, dia nembak ane tp ane nolak tapi kita temen rasa pacar gitulah dia jg blg "gapapa aku gabutuh status aku butuhnya kamu"

Beberapa bulan kemudian ternyata temenan rasa pacar kita uda berlebihan. Ane tanpa sadar uda ml sama dia dan itu uda sering kita lakuin ane ga sadar diri bener2 khilaf. Trus waktu itu kita jg bahas itu di chat line, ternyata adek ane yang resek selama ini diem2 lancangin hape ane dan dia ngadu ke orangtua ane. Jelas aja ane langsung dihajar habis2an sama bapak ane. Ane mau dibunuh, jujur aja ane uda sering dihajar bapak ane sampe mau matipun perna tp bener2 yg kali ini ane bener2 kerasa bgt ajal ane rasanya karena ane emang salah. Buku2 ane dibakar agan2, ane ga dibolehin kuliah lagi. Well ga lama kemudian ane diem2 kabur dari rmh tengah malem sambil lari gatau arah nangis2 sambil berdarah2 gt. Ane pgn ke pondok pesantren buat tobat tp ane akhirnya mutusin ke rmh sahabat sma ane buat nenangin diri. Disana ane pinjem hp dan ane ngehubungi cowo ane itu dan dia ngabari ibunya dan ane dibeliin tiket buat ke lombok ke tempat ibunya dan tinggal sm ibunya itu. Tapi ga lama ternyata ane dijemput sm orgtua ane gan. Ternyata orangtua ane lapor polisi soal ane hilang dan soal cowo ane yg make narkoba itu.

Sesampai di rmh emg ane kaga dihajar lg tp ane gabole kuliah dan bsknya ane skluarga dtg ke kampus dan bapak ane ceritain semuanya itu ke pihak kampus,tp pihak kampus ttp gabolehin ane buat keluar tp ttp bapak ane nglarang ane kuliah lagi. Ane gabole kuliah kecuali kedinasan atau yang basisnya militer gt. Ane depresi berat karena ane punya cita2 juga kan tp trnyata kudu kek gini gara2 kemaksiatan ane. Ane di rmh dipojokin sm ibu dan adek2 ane, ane bahkan dihina2 psk pramuria murahan binal dll ane juga gapunya temen ngmg ane gabisa komunikasi sm shbt2 ane. Shbt2 ane dilarang ke rmh ane bnr2 terisolasi. Ane depresi berat ane gakuat. Ane sadar kalau ane salah dan ngelakuin dosa besar tp ane uda sadar dan ane bener2 gamau ngulang lagi.

Ini ane diem2 buka internet lwt modem, ane juga berusaha ngehubungi cowo ane itu tp dia malah ga ngegubris ane sama skali dan yg plg sakit dia blg "sorry kenyataannya kamu waktu itu nolak aku dan kita ga pacaran" ane bener2 stres, ane kira dia bakal care dan gentle dtg ke rmh tp ternyata dia malah ttp bisa having fun sm tmn2nya padahal hidup ane jadi kayak gini. Ane nyesel bgt padahal ane anak yg berprestasi emoticon-Sorry emoticon-Sorry

Ane gatau ini sampe kapan ane terisolasi ane uda gatahan ini uda 6bulan. Menurut agan2 ane harus apa dan bagaimana ane bener2 depresi ane kesepian ane lelah ane sedih ane gakuat bener2 dah
Diubah oleh kanashichan 06-09-2017 14:36
0
5.8K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan