funrise.1Avatar border
TS
funrise.1
Pengacara Minta Jonru Berhenti Posting Status yang Tidak Perlu


Jakarta - Razman Arif Nasution bersedia menjadi kuasa hukum Jonru Ginting dalam kasus ujaran kebencian dengan satu syarat. Jonru harus bersikap kooperatif serta tidak lagi mem-posting hal-hal yang bisa menimbulkan ketidaknyamanan masyarakat.

"Kalau Jonru tidak terbuka dan banyak posting yang tidak perlu. Saya ingatkan beliau jangan menimbulkan ketidaknyamanan banyak pihak. Kalau itu dilanggar, saya akan mengundurkan diri," ucap Razman ketika dihubungi detikcom, Senin (4/9/2017).

Syarat itu diberikan Razman agar masalah tidak berlarut dan menambah banyak laporan baru. Hal itu, menurut Razman, bisa membuat kasus ini susah ditangani.


"Supaya posting-an jangan terlalu mudah dideskripsikan orang sehingga menambah laporan. Yang sudah terjadi, ini yang kita hadapi. Bahasanya kalau ada 90 yang melapor, repot juga," kata Razman.

Razman pun meminta Jonru fokus pada kasus yang dia jalani. Jonru diminta tidak menambah kasus baru karena posting-annya.

"Saya ingatkan Jonru fokus pada kasusnya, tidak membuat posting-an yang mudah membuat masalah baru. Karena itu mempersulit kita," ucap Razman.

Jonru sendiri sudah dilaporkan dua orang dalam kasus ujaran kebencian. Orang pertama adalah kader NasDem, Muannas Al Aidid, kemudian Muhammad Zakir Rasyidin.

"Kita akan lihat apa yang dilaporkan. Kaitan seperti apa, dan saya menduga akan banyak laporan masuk. Karena kaitan Twitter, Facebook, kan sangat hangat dengan ujaran kebencian," ujar Razman.

Sumber

Kocak nasbung jonru kicep diomelin si Razman, pakai diancam lagi emoticon-Big Grin
Diubah oleh funrise.1 04-09-2017 18:24
0
10.8K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan