kangnulisAvatar border
TS
kangnulis
Dulu Kita Pernah Alay Di Twitter, Eh Raisa Juga Kok Gan!

Foto via Twitter @raisa6690 tahun 2015

Pernah kan ngalamin masa-masa ngupdate status alay di Twitter. Kadar alaynya tuh dari yang curhat galau, norak, sampai nulis lawakan koplak. Jaman 2008-2010 tuh orang habit nya masih suka tuh update apa-apa di Twitter. Apa yang kita pikirin, apa kita rasain, langsung deh gatel nih tangan buat ngetweet.

Hmm, siapa yang ngerasa kayak gitu?

Bahkan artis secantik Raisa jaman dulunya juga suka update status gajelas di Twitter. Masa-masa doi belum launching album, masih jadi gadis biasa yang meski kecantikannya dari dulu sudah paripurna.

Nah, menjelang doi mau nikah minggu ini, ane malah liat ada yang ngeretweet tweetnya Raisa pas jaman 2009-2010. Cekidot bre:

Quote:


Ternyata Raisa orangnya bocor juga emoticon-WakakaSegala nanyain ketek lah emoticon-Big Grin

Namun, ane mau coba berbaik sangka mungkin dulu itu ada tweet kayak gitu gegara temennya lagi jahil ngebajak tuh twitternya Raisa. Trus Raisa cuman kzl tapi bodo amat gak dihapus itu tweetnya, karena biarlah semua apa adanya~

Ah, gak cuman Raisa yang kayak gitu. Kita juga.

Pevita Pearce juga:



Oya, ini beneran pas di klik mengarah ke Twitter sang artis tersebut Gan. Kalo Agan klik itu profilnya, beneran masuk ke profil Raisa-nya asli lho!

Cek aja biar lebih percaya. Di akun twitter si @dikabayaki ini Agan bisa liat si dikabayaki ini ngeretweet dari akun Raisa asli.


Sumber: @dikabayaki
0
72.8K
251
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan