vandernoobAvatar border
TS
vandernoob
Foto 4 Pasangan ini Jadi Bukti Kalau Jodoh Tak Kemana
Foto 4 Pasangan ini Jadi Bukti Kalau Jodoh Tak Kemana



Jodoh memang tidak kemana. Kalimat ini seringkali diucapkan dan dipercaya banyak orang. Namun, apakah benar jodoh tidak akan kemana? 4 foto berikut ini akan membuktikan pada Agan bahwa nasib pada akhirnya akan membawa Agan pada orang yang akan menghabiskan seumur hidupnya dengan Agan. 

1. Suami istri yang pernah berada di tempat yang sama 16 tahun sebelum saling kenal. 



Jourdan dan Ryan Spencer adalah pasangan suami istri yang dipertemukan dalam kencan buta pada tahun 2004. Namun rupanya, keduanya telah secara tidak sengaja berpapasan 16 tahun sebelum mereka bertemu dan saling mengenal. 

Keduanya rupanya bertemu di Sesame Place amusement park di Langhorne, Pennsylvania. Saat itu, Jourdan yang baru berusia 10 tahun dan keluarganya sedang berlibur. Jourdan rupanya sedang bermain seluncuran, sedangkan keluarganya sedang menunggunya di bawah. Rupanya pada saat yang sama, Ryan terjepret bersama Jourdan dan keluarganya yang juga berada di tempat yang sama. 

Saat keduanya melihat video ini, keduanya terkaget dan sadar bahwa bocah lelaki yang masuk dalam kamera itu adalah Ryan. Keduanya pun terkejut dan tidak percaya bahwa mereka rupanya telah bertemu 16 tahun yang lalu sebelum akhirnya saling mengenal. 




2. Tanpa sengaja bertemu di pantai 11 tahun sebelum saling mengenal. 



Aimee Maiden (25) dan Nick Wheeler (26) menemukan foto yang diambil pada tahun 1994 ketika ternyata, keduanya sedang bermain pasir di tempat yang sama. Dalam foto tersebut terlihat Wheeler yang sedang membangun perahu dengan pasir, sementara terlihat Maiden di belakangnya yang rupanya juga sedang bermain pasir dengan keluarganya. Namun saat itu, keduanya sama sekali tidak saling mengenal. 

Maiden dan Wheeler baru resmi bertemu ketika keduanya berada di bangku kuliah. 




3. Tanpa sengaja pernah foto bersama di Disney World.



Alex dan Donna Voutsinas tidak pernah menyangka jika keduanya pernah bertemu, jauh sebelum mereka berkenalan dan menikah. Donna ada di bagian depan foto ini, sementara calon suami masa depannya terlihat di belakang, sedang didorong denganstroller. Hal lain yang menakjubkan adalah, mereka tinggal di tempat yang berbeda pada waktu itu. Untuk mengenang momen ajaib itu, Alex dan Donna Voutsinas datang lagi ke Disney World dan berpose dengan anak-anak mereka. Hm, jadi baper deh.




4. Telah bertemu dengan ibu mertua di Ling Shan Mountain saat kecil. 



Ketika memilih-milih foto untuk pre-wedding, pasangan asal Cina, Yiqin Lu dan Hedong Zhang, menemukan foto masa kecil Zhang masa kecil. Mengejutkan, rupanya dalam foto Zhang tersebut, terdapat ibu dari Yiqin Lu yang berada di background foto. Keduanya pun terkejut. Sang Ibu pun berkata bahwa memang benar bahwa ia lah yang berada di foto Zhang tersebut. 




Jng lupa rat.5 and cendol nya gan emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Star

Sumur,huffingtonpost.com,keluarga kokoh.com
Diubah oleh vandernoob 30-08-2017 03:57
0
66K
331
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan