Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nasbungdiehardAvatar border
TS
nasbungdiehard
Yuk, Kenalan dengan Frederick, Kuda Paling Tampan Sedunia

Spoiler for mblo..ganteng gak??:


Nggak hanya manusia loh, yang bisa mendapat predikat 'pria dengan wajah paling tampan' sedunia. Ternyata kuda juga bisa mendapat gelar yang sama. Seperti yang didapat oleh Frederick. Seekor kuda hitam yang terlahir dengan kesempurnaan seekor kuda.
Foto-foto Frederick mulai viral di media sosial Facebook sejak musim panas. Netizen menganggap kuda hitam yang lahir di Belanda ini merupakan kuda paling indah dan tampan yang pernah mereka lihat.
Penampilan Frederick bak kuda yang sering digambarkan dalam buku dongeng. Tubuhnya tegap dan berotot, dengan kulit hitam pekat yang mengkilap. Ditambah rambut panjang hitam dengan gelombang alami yang membuatnya makin sempurna.

Spoiler for wuiiihhhh kuda:


"Sudah sejak 2016, sebelum foto dan video Frederick viral seperti sekarang, ia sudah punya banyak penggemar dari belahan dunia," ujar sang pemilik, Stacy Nazario, kepada The Guardian.
Netizen pun memberikan banyak panggilan untuk kuda jantan ini, "Real-life Black Beauty", "Storybook Stallion", dan "Fabio of Horses."
Nazario mengatakan ia sudah merasa hewan peliharaannya itu punya sesuatu yang spesial. Ketika tiba di Arkansas, kota di Amerika Serikat tempat Nazario tinggal, kuda berusia 6 tahun itu sudah menarik perhatiannya.

Spoiler for jangan iri ya Mbloo:


"Sepertinya Frederick sadar ia tampan dan sangat suka akan perhatian publik untuknya. Apalagi saat ikut kompetisi, ia seolah tahu lensa-lensa kamera sedang mengabadikan keindahannya. Seperti sedang melihat selebriti," ujar Nazario.
Meski Frederick senang mendapat perhatian dari banyak orang, Nazario mengatakan kuda jantannya ini termasuk pemalu dan manja.
"Sebagai pemilik aku tahu karakter peliharaanku. Frederick sangat manis dan lembut. Aku bisa mendekatkan seorang bayi dan ia bisa sangat lembut dan jinak. Aku rasa karakter manis dan lembutnya tidak berubah," ujar Nazario.

Spoiler for kuda dan bayi:

Saat ini halaman Facebook Frederick sudah di-like sebanyak 72.500 dan di-follow 73.600 akun.
sumur

Menurut agan sista si frederick ini ganteng ga?
Gantengan mana sama Jones
0
34.1K
258
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan