Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Vintage LoungeAvatar border
TS
Vintage Lounge
Pelayanan Grapari Mal Kelapa Gading Lambat
Sudah sangat sering Grapari Mal Kelapa Gading yang dulunya bertempat di La Piazza ini mengecewakan dalam hal pelayanan ke customer.

Grapari ini jumlah CS sangat sedikit yang berakibat membludaknya customer sehingga harus menunggu berjam-jam yang hal ini tidak ada perbaikan sampai Grapari ini pindah ke Mal Kelapa Gading.

Sewaktu di La Piazza, saya pernah komplain karena ada CS salah aktivasi nomor saat saya request ganti simcard yang malah nomor milik orang lain yang aktif di simcard baru saya. Saat itu supervisor meminta maaf dan berjanji meningkatkan lagi layanan Grapari tapi tetap tidak ada perubahan.

Jumat tanggal 25 Agustus 2017 saya kembali datang ke Grapari Mal Kelapa Gading (MKG) sekitar jam 18 yang saat itu hanya ada 3 CS saja yang terlihat melayani customer, sedangkan masih ada sekitar 15 customer lainnya sudah menunggu. Karena terlalu lama, akhirnya saya pulang.

Hari ini Rabu 30 Agustus 2017, saya kembali datang jam 11 yang itupun baru dipanggil CS jam 12.20. Lagi-lagi hanya ada 4 CS saja. Saya minta bertemu dengan supervisor tetapi security mengatakan bahwa supervisor sedang meeting. Sangat sulit menemui supervisor ini dengan banyak alasan belum datang, sedang meeting, sedang keluar dan sebagainya.

Sebagai pelanggan Kartu Halo, saya sangat menyesal dengan layanan yang diberikan Grapari MKG ini karena tidak ada perbaikan kualitas. Grapari ini sangat luas tapi sangat tidak sebanding dengan jumlah CS yang ada. Jumlah CS sangat sedikit, bahkan tidak tersedia pengeras suara atau speaker untuk memanggil nomor antrian yang akibatnya ada customer tidak dengar nomornya dipanggil oleh CS. Hanya beberapa CS saja yang mau menghampiri customer yang nomornya sudah dipanggil karena saat customer ambil nomor antrian juga akan difoto sehingga tahu wajah customer.

Saya tinggal di Kelapa Gading, hanya Grapari MKG saat ini yang jaraknya dekat dengan tempat tinggal saya. Saya hanya apresiasi dengan Grapari yang dulu di Jl Pemuda Rawamangun karena buat saya itu Grapari terbaik se-Jakarta dibanding Grapari Wisma Alia atau Grapari La Piazza yang pernah saya kunjungi.

Sangat mengecewakan, provider besar di Indonesia tetapi Telkomsel tidak bisa memberi layanan yang baik untuk customernya.
0
14.9K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan