Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

moderatorccdAvatar border
TS
moderatorccd
Kapolres Way Kanan: Gue Gak Butuh Wartawan, Orang Sekarang Nonton Bokep
Kapolres Way Kanan: Gue Gak Butuh Wartawan, Orang Sekarang Nonton Bokep

Selasa, 29 Agustus 2017 08:57



WARTA KOTA, JAKARTA - Ujaran bernada hinaan dilancarkan oleh seorang perwira polisi berpangkat Kapolres hingga menyuruh khalayak untuk lebih penting menonton film dewasa alias bokep daripada membaca berita koran.

Hal ini saat dua wartawan di Lampung, Dedi Tarnando dan Dian Firasa, berhadapan dengan Kapolres Way Kanan, AKBP Budi Asrul Kurniawan.

Ujaran itu disampaikan saat penertiban massa pro dan kontra batu bara yang hampir terlibat chaos di Kampung Negeribaru, Blambanganumpu, Kabupaten Waykanan, Provinsi Lampung, Minggu (27/8/2017) sekitar pukul 02.30 WIB.

Kedua wartawan itu menyebut Pak Kapolres mencecarkan kalimat-kalimat yang pada intinya, menurut mereka, menghina profesi wartawan.

Dedi dan Dian masih berupaya memberikan argumentasi.

Namun kemarahan Kapolres saat itu tidak terbendung yang menyebutkan kalau dirinya tidak butuh wartawan yang berniat ingin menyampaikan informasi.

"Kalau jelek satu polisi semua polisi dibilang jelek. Sama kayak elo. Wartawan satu jelek ya semua wartawan jelek bagi gue. Selesai urusannya. Sama kita satu sama, oke."

"Kalau gue, tuh, sudah nggak butuh wartawan, jujur saja. Yang baca koran hari ini siapa? Apalagi koran lu Lampung kelas cacingan kayak gitu."

"Follower lu berapa? Lu mau tulis gue kayak apapun silakan. Buktinya gue ditulis kayak gitu juga nggak ada yang ngelihat gue."

"Lu bangun tidur bacanya apa, heh? WA, kan? Mana ada yang baca koran sekarang. Sudah tutup, kok, semua koran itu."

"Yang nonton TV juga banyak, orang pada nonton HBO. Nonton bokep. Ngapain nonton berita, he-eh."

"Kasih tahu sama wartawan lain, ya. Mau serang, serang gue lah. Gue tunggu benar di sini."

Sementara itu Kapolda Lampung, Irjen Pol Sudjarno, mengaku telah memerintahkan Kapolres Way Kanan AKBP Budi Asrul Kurniawan minta maaf kepada wartawan.

"Saya sudah perintahkan Kapolres untuk meminta maaf kepada jurnalis dan masyarakat Lampung," ujar Sudjarno melalui pesan singkat yang diterima wartawan di Jakarta, Senin (28/8/2017).

Sudjarno juga telah memerintahkan ke anggotanya di PoldaLampung untuk mengklarikasi atas ucapannya Kapolres Waykanan di bidang Propam.

 "Dan hari ini saya perintahkan ke Polda Lampung untuk klarifikasi ucapannya di bidang Propam polda Lampung," kata Sudjarno.

Diketahui sebelumnya AKBP Budi Asrul Kurniawan diduga menghina wartawan online di Lampung.

(Tribun Medan)


https://www.google.co.id/amp/wartako...g-nonton-bokep
0
31.2K
156
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan