Quote:
Sekali ditipu mungkin masih memaklumi. Meski kekecewaan itu pasti ada. Tetapi kalau sudah berungkali, rasa sakit hati itu takkan bisa tertahan.
Seperti itulah yang dirasakan oleh pengguna Grab bernama Sasa. Karena sudah berulang kali ditipu oleh Grab, melalui akun Twitter-nya, @sasasyafira tak segan untuk melayangkan kritik ke pihak manajemen.
@sasasyafira meminta ke pihak manajemen agar para mitranya yang suka menipu penumpang segera ditindak. Seperti yang baru saja ia alami, Saldo GrabPay-nya terpotong, tapi driver tak kunjung datang. Malah ada pemberitahuan kalau perjalanan sudah selesai.
“Untuk kedua kalinya dapet driver @GrabID yg cuma ambil saldo grabpay saya tanpa pick up sudah diblg sampai tujuan,” kesal @sasasyafira.
Bukan hanya @sasasyafira, pengguna Grab lain bernama @cynthiaLeen juga mengalami hal serupa.
Karena ulah driver Grab yang tak jujur itu, @cynthiaLeen pun harus rela uang 10 ribu-nya melayang tak bermanfaat.
“@GrabID DASAR MALING!!naik jg belum tapi dibilang dah sampe n uang sy dicuri 10rb!!BALIKIN UANG SY!!DRIVER PENIPU!!yg jujur donk!!,” keluh @cynthiaLeen.
Sumber
Yang punya pengalaman kayak mereka share di mari boleh lah..