finatoonAvatar border
TS
finatoon
Investasi di Pusat Bisnis Cikarang Bakalan Bikin Agan Untung

Investasi apartemen kini merupakan salah satu pilihan favorit dalam mengelola uang loh Gan. Hunian vertikal yang memiliki sifat praktis dan areanya yang strategis dengan harga lebih rendah dari harga rumah ini menjadi alasan mengapa investasi Apartemen jadi incaran masyarakat sebagai hunian alternatif.
Belum lagi nilai jual apartemen pun terus naik mengingat kebutuhan masyarakat semakin bertambah. Dari hasil data Colliers Internasional Indonesia, persentase suplai proyek apartemen kini sudah mencapai 3% per kuartal atau 12,3% per tahunnya. Tidak menutup kemungkinan bahwa tingkat permintaan apartemen semakin bertambah kedepannya karena berkurangnya area kosong.


Nah bicara investasi apartemen nih, salah satu apartemen yang patut untuk Agan lirik adalah apartemen di Meikarta.. Mengapa apartemen di Meikarta ini merupakan apartemen yang patut untuk dijadikan investasi? Karena apartemen di Maikarta ini ditopang enam kawasan industri terbesar di Tanah Air dengan infrastruktur lengkap Gan dan akan menjadi pusat kegiatan ekonomi Indonesia.
emoticon-2 Jempol
Enam kawasan industri di Cikarang merupakan yang terbesar di Indonesia dengan luas lahan sekitar 200 km2. Di Cikarang nih Gan, terdapat kawasan industri otomotif yang mampu memproduksi 1 juta mobil dan 10 juta sepeda motor per bulan. Berbagai produk elektronik, seperti televisi, kulkas, AC, dan mesin cuci, juga diproduksi di Cikarang.
Dinamisnya perkembangan industri di Cikarang ini tak lepas dari semakin terbukanya akses dari dan menuju ke kawasan. Saat ini, Cikarang hanya terpaut 35 kilometer dari Jakarta, atau dengan waktu tempuh sekitar 45 menit.
emoticon-Matabelo
Cikarang juga memiliki keunggulan, diantaranya dekat dengan Bandara Halim Perdana Kusuma, Bandara Soekarno-Hatta dan Pelabuhan Tanjung Priok. Sementara itu, rencana pembangunan infrastruktur Pelabuhan Patimban di Subang dan Bandara Kertajati di Majelengka, Jawa Barat, akan mempercepat pengembangan kawasan industri di daerah Cikarang (Bekasi), Karawang, dan sekitarnya. Melihat kenyataan ini banyak yang memprediksi Cikarang akan menyerupai Shenzhen, kota industri dan investasi di Guangdong, Tiongkok, yang menjadi pionir industrialisasi Tiongkok.
Meikarta merupakan megaproyek senilai Rp 278 Triliun hasil karya dari Lippo Group sebagai terobosan bagi terlahirnya Jakarta Baru, yang berlokasi di ujung timur Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Keseriusan membangun kota ini dibuktikan lewat diluncurkannya penjualan 200 ribu unit apartemen Meikarta. Selain itu, tahap pertama di kawasan seluas 2.200 hektar ini bakal dibangun fasilitas umum hingga komersial, mulai dari Rumah Sakit, sekolah, hingga Mall.
Gimana, udah paham kan alasan mengapa berinvestasi apartemen di Cikarang merupakan keputusan yang tepat? Nah buat Agan yang berminat bisa temukan informasi lebih lanjut mengenai Meikarta dengan mengunjungi situs meikarta.com.
0
10.3K
136
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan