Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bibtoyibbibAvatar border
TS
bibtoyibbib
Saat Mertua Mustofa Asli Tantang Akun @MustofaNahra Soal Kucing

Jakarta - Bukan soal saracen saja yang ramai diperbincangkan di akun Twitter @MustofaNahra. Akun Twitter tersebut juga sempat ditantang oleh mertua Mustofa Nahrawardaya untuk membuktikan keasliannya.

Akun Twitter yang dipergunakan oleh mertua Mustofa yakni @ala_nasroen. Dia menantang @MustofaNahra yang mengaku-ngaku sebagai menantunya.

"Hai akun penipu @MustofaNahra !!! Ngaku-ngaku akun asli menantu saya. Kalau kamu memang asli, coba sebutkan berapa kucing di rumah dan nama-namanya. @NetizenTofa," cuit @ala_nasroen ke @MustofaNahra.

Cuitan itu akhirnya dibalas kembali oleh @MustofaNahra. "Sudah tua, bertobatlah kau," tulis @MustofaNahra.



Kepada detikcom, Mustofa Nahrawardaya membenarkan mertuanya memang nge-tweet yang ditujukan kepada @MustofaNahra. Hal itu dilakukan lantaran geram akun sang menantu disalahgunakan oleh orang lain.

"Iya, karena saya ada misi di luar negeri 2 tahun. Mertua khawatir saja. Dikira saya betulan itu akun. Mertua saya sayang banget sama menantu," kata Mustofa dalam pesan, Selasa (29/8/2017).

Soal akun @MustofaNahra, Mustofa menjelaskan akun tersebut telah dipergunakan orang lain. Awalnya akun tersebut memang miliknya, namun ada kejadian akun e-mail yang digunakan untuk verifikasi sejumlah akun di media sosial telah dicuri. Kemudian dia membuat akun baru yakni @NetizenTofa di Twitter.

"Termasuk akun @MustofaNahra, dan juga akun FB, IG dan lain-lain, termasuk apple ID. Pas kecurian, HP saya dalam kondisi non aktif, saya tidak tahu penyebabnya. Sehingga sehari kemudian, saya pakai akun baru cadangan: @NetizenTofa. Saya sudah umumkan hilangnya akun tersebut, sejak awal 017 menggunakan akun NetizenTofa maupun akun milik follower saya," kata Mustofa.

Mustofa mengatakan pihak yang mencuri akun e-Mailnya itu juga turut mengunggah identitas miliknya yang lain seperti KTP hingga Kartu Keluarga (KK).

"FB, IG maupun Twitter sepertinya pencurinya pihak yang sama indikasinya. Kemarin, akun @MustofaNahra membongkar ID card saya sendiri. Di mana ID Card saya memang saya simpan di e-mail. KTP dan KK yang diposting akun curian tersebut sudah expired, kedaluwarsa," jelasnya.


==============================================================================================
Komen salah satu Netizen

Quote:


emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Diubah oleh bibtoyibbib 29-08-2017 06:44
0
4.1K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan