Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xnoperdexAvatar border
TS
xnoperdex
Ini sketsa wajah pemerkosa karyawati BUMN di Depok
Merdeka.com - Polisi sudah mengantongi ciri pelaku pemerkosa dan perampokan yang menimpa DPR (27) karyawati sebuah BUMN yang terjadi di Depok beberapa waktu lalu. Keterangan itu diperoleh dari korban yang kini kondisinya sudah mulai membaik.


"Saat ini korban sudah bisa memberikan keterangan. Kondisinya sudah jauh lebih baik dibanding waktu pertama dievakuasi dari TKP," kata Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana, Senin (28/8).

Polisi sudah mendapati ciri pelaku. "Dari keterangan korban, didapat ciri pelaku yaitu kulit gelap, rambut pendek, tinggi kurang lebih 160an cm, perut cenderung buncit," ungkapnya.



Dari keterangan ini akhirnya polisi bisa menggambarkan sketsa wajah pelaku. Untuk melakukan pengejaran, polisi menyebar sketsa tersebut. 

"Sketsa kami sebar untuk mempermudah pencarian. Siapa pun yang melihat pelaku harap segera diinfokan pada petugas," pungkasnya.

Sebelumnya, DPR menjadi korban rudapaksaan dan perampokan di rumahnya di Jatiresidence, Cilodong Depok pada Kamis (24/8) dini hari. Dia sedang berada seorang diri dan tidak tahu ada orang lain masuk. Korban baru tersadar setelah pelaku masuk dan membekapnya serta merudapaksanya. Setelah itu pelaku membawa uang korban dan dua ponsel.





sumber :
https://m.merdeka.com/peristiwa/ini-...-di-depok.html
Diubah oleh xnoperdex 28-08-2017 09:06
0
17.9K
103
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan