Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Ini Nih Surganya Para Pecinta Belanja, Mayoritas Diskonnya Hingga 72% GanSis!
Punya hasrat belanja di musim gajian tapi gak mau boros?

Nah ane punya solusinya nih GanSis, mau?

Ke Hari Belanja Diskon Indonesia Aja!

emoticon-I Love Indonesia


Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia nih Gan, Himpunan Penyewa Pusat Belanja Indonesia yang disingkat jadi HIPPINDO menciptakan sebuah surga buat GanSis yang hobi belanja loh, namanya Hari Belanja Diskon Indonesiayang berlokasi Gambir Expo Kemayoran Jakarta.

Mengusung konsep Old Town City, acara yang diadakan dari 15 sampai 27 Agustus 2017 ini berisi beragam kegiatan yang bikin kita betah berlama-lama disana loh. Diantaranya ada Bazar besar dengan ratusan pilihan produk dari beragam brand unggulan ternama kayak MAP, Metrox, Hammer, Ace Hardware, Sports Stasion dan masih buanyak lagi, terus ada juga hiburan musik, pertunjukan sulap, Lomba 17an, area bermain anak-anak dan donor darah.

Dimari ada banyak Diskon GanSis, hingga 72%!


Ini nih yang membuat event ini merupakan event yang menjadi surga buat GanSis yang hobi belanja tapi gak pengen ngeluarin duit terlalu banyak alias hemat, gimana enggak? Disini ada banyak diskon yang bertebaran lhoo, sampai-sampai mencapai angka 72%. Mengapa 72%? karena sudah jelas, tahun ini merupakan ulang tahun negara kita yang udah 72 tahun.

emoticon-Wow

Jangan lewatkan kesempatan emas ini! Yuk ajak keluarga, saudara, temen dan semuanya untuk ke HBDI karena hari minggu ini udah selesai loh. Untuk Agan yang masih penasaran bisa kunjungi website resmidan sosial media HBDI untuk mengetahui info lebih lanjut.


Diubah oleh Kaskus Promo 25-08-2017 23:33
0
67.9K
161
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan