wismacibantengAvatar border
TS
wismacibanteng
Begini Tampang Bos First Travel Yang Kini Mendekam Di Tahanan


Penampilan glamor bos First Travel sebelum ditangkap polisi kini tinggal kenangan. Andika Surachman, Anniesa Hasibuan, dan Kiki Hasibuan kini meringkuk di tahanan dan begini penampilan mereka sekarang.

Spoiler for Andika:

Saat rilis kasus First Travel di Bareskrim Polri, Selasa (22/8/2017) lalu, 3 tersangka ini sudah dihadirkan ke hadapan wartawan. Namun wajah Anniesa dan Kiki tertutup cadar.
Berdasarkan foto-foto yang diperoleh detikcom, Andika, Anniesa, dan Kiki tampak berdiri di depan pengukur tinggi badan dengan memakai baju tahanan berwarna oranye. Andika memakai baju tahanan nomor 37, Anniesa nomor 78, dan Kiki nomor 22.

Spoiler for Anisa:

Wajah Anniesa dan Kiki kini terlihat jelas. Tak ada cadar yang menutupi wajah Anniesa, dan Kiki juga terlihat tidak memakai jilbab.
Tak ada make up di wajah Anniesa, yang tadinya gemar memakai tas dan sepatu bermerek terkenal. Desainer ini tampak mengenakan jilbab biru.
Spoiler for Kiki:

Sementara itu, Kiki, yang memiliki nama asli Siti Nuraidah Hasibuan, tampak tidak memakai jilbab seperti saat ditampilkan di rilis kasus. Kiki, yang berambut pendek, tampak memakai baju hitam di balik baju tahanan oranye.
Andika, Anniesa, dan Kiki sudah ditetapkan sebagai tersangka dugaan penipuan. Hingga saat ini, sudah ada lebih dari 3.000 korban First Travel yang gagal berangkat umrah.

Polisi menyebut PT First Traveltidak hanya diduga menipu calon jemaah umrah. Perusahaan itu juga disebut memiliki banyak utang, dari tiket hingga hotel, di Tanah Suci.
Quote:
kata Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Herry Rudolf Nahak dalam jumpa pers di Bareskrim, gedung KKP, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (22/8).

Baca Selengkapnya : First Travel
Polling
0 suara
Bagaimana Penampilannya?
Diubah oleh wismacibanteng 25-08-2017 08:19
0
18.6K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan