KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Falcon Produksi Hi-5 Versi Indonesia
emoticon-Hot Newsemoticon-Hot News emoticon-Hot News



Tahu serial TV anak-anak Australia Hi-5? Sebentar lagi akan ada versi Indonesia-nya lho, Gan! Versi Indonesia dari Hi-5 akan diproduksi oleh PT Falcon, rumah produksi yang sudah banyak menghasilkan film-film box office Indonesia seperti 'Warkop DKI Reborn' dan 'My Stupid Boss'.



Falcon bekerja sama dengan Hi-5 Operation Pte Ltd siap menyajikan Hi-5 versi Indonesia. Hi-5 sendiri adalah serial yang disukai anak-anak 2-8 tahun dan juga ibu-ibu di Eropa, Amerika Utara, Asia, dan Amerika Latin. Lebih dari 85 negara sudah menyiarkan acara ini.

Menghadirkan program TV Hi-5 ke Indonesia adalah sebuah kebanggaan tersendiri buat Falcon. "Saya senang bisa menghadirkan Hi-5 di Indonesia karena bukan hanya menghibur, tapi juga ada unsur pendidikan yang bikin anak-anak Indonesia jadi kreatif," kata Frederica, Produser PT Falcon dalam rilis resminya yang masuk ke KASKUS.HQ.

General Manager Hi-5, Jaenani Chadagoban juga mengungkapkan hal senada nih, Gan. "Senang bisa bekerja sama dengan Falcon group dengan pengalaman produksi dan marketing yang mendalam. Kami bahagia menyambut Indonesia jadi bagian dalam keluarga Hi-5 setelah Amerika Latin dan Filipina," katanya dalam rilis pers yang sama.



Hi-5 sendiri adalah serial yang memadukan cerita, kegiatan investigasi, imajinasi dan petualangan. Mengajak anak-anak untuk aktif berbagi kegembiraan dengan menjelajah dunia lewat gerakan, musik dan suka ria. Selain 5 orang pembawa acara yaitu Courtney, Lachie, Bailey, Joe dan Shay, di Hi-5 hadir juga Jup Jup yang selalu memberikan kejutan.

Sampai saat ini Hi-5 telah memenangkan beberapa penghargaan, seperti Logie Award sebagai Most Outstanding Childrens Program sebanyak 3 kali, Aria Awards for Best Children’s Albums sebanyak 5 kali, AsianTelevision Award for BestPre-School Programme, Parent’s Choice Award for US series CD, Jump and Jive with Hi-5, 3 Daytime Emmy nomination for US series, dan Helpman Award for Best Presentation for Children.

Nggak sabar kan, Gan?

emoticon-2 Jempol
0
12.6K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan