natasyalimAvatar border
TS
natasyalim
Bos Travel Pakai uang Jemaah buat tumpuk kekayaan

Merdekahot - Bos Travel Pakai uang Jemaah buat tumpuk kekayaan dari uang puluhan ribu calon jemaah umrah yang dilakukan biro perjalanan umrah First Travel.Ribuan orang gagal berangkat umrah padahal sudah lunas menyetor sejumlah uang.

Polisi juga sudah menetapkan tiga orang sebagai tersangka yakni bos First Travel, Andika Surachman, Anniesa Desvitasari Hasibuan, dan sang adik Siti Nuraidah Hasibuan alias Kiki.

Terbaru, Mabes polri mengungkap total jemaah Fist Travel yang mendaftar berjulah 72.000. Temuan tersebut didapati penyidik ketika penyidik Bareskrim Polri menggeledah sejumlah rumah dan kantor milik bos First Travel.

"Jadi bukan 70.000 orang," ujar Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Setyo Wasisto di Kompleks Mabes Polri, Jakarta Selatan ,Senin (21/8) kemarin.

Tak cuma itu, dari total 72.000 calon jemaah umrah, yang sudah diberangkatkan oleh First Travel belum ada setengahnya. Sebab First Travel baru memberangkatkan total 14.000 orang.

Artinya, jumlah dana yang sudah disetorkan ke First Travel bisa mencapai Triliunan rupiah atau lebih besar dari dugaan awal Rp 550 miliar.Namun hingga kini dimana uang milik jemaah itu tak diketahui keberadaannya. selanjutnya -->> Here
0
1.8K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan