poseedAvatar border
TS
poseed
Sering Pergi Travel Sendirian? Ternyata Ini Keuntungannya!
Traveling merupakan salah satu kegiatan yang sering dilakukan orang-orang untuk mengisi waktu luang. Banyak orang tertarik untuk berwisata ke tempat-tempat tertentu tapi tidak memiliki teman untuk menemani mereka. Kalau itu yang terjadi pada kalian, janganlah ragu untuk menjadi seorang solo traveler. Pergi traveling sendirian alias solo traveling bukan kegiatan yang membosan, kok! Justru, sekarang ini sudah banyak sekali orang yang memilih untuk menjadi seorang solo traveler karena banyak keseruan yang bisa dirasakan ketika pergi berlibur sendirian. Di bawah ini ada beberapa keuntungan yang kita dapatkan ketika menjadi seorang solo traveleremoticon-Traveller

• Mandiri


Tentunya, dengan pergi berlibur sendirian, secara otomatis Agan dan Sista bisa menjadi lebih mandiri. Apabila sebelumnya kita terbiasa untuk terus menerus mengandalkan bantuan orang lain, kali ini kita dituntut untuk bisa melakukan segala sesuatunya sendiri. Ketika dihadapkan dengan situasi sulit, kita akan belajar untuk bisa mengambil keputusan sendiri.

• Bebas


Ketika pergi traveling bersama teman-teman atau keluarga, kita tidak bisa selalu bebas menentukan tujuan dan aktivitas seperti apa yang mau kita lakukan kan gansis? Kita juga harus memikirkan selera orang lain, apakah mereka juga tertarik untuk mendatangi tempat-tempat yang ingin kita kunjungi. Namun, bila kita pergi berlibur sendirian, kita bisa dengan bebas menentukan apa yang kita mau dan memenuhi selera kita sendiri.

• Mengenal Diri



Keuntungan lain yang bisa kita rasakan ketika berlibur sendirian adalah lebih mengenal diri sendiri. Saat traveling, gansis akan punya lebih banyak waktu untuk menyenangkan diri dan merefleksikan kehidupan pribadi gansis. Banyak kejadian menarik yang akan membuka pikiran kita dan membuat kita lebih mengenal kelebihan-kelebihan yang kita miliki.

Jadi, itulah keuntungan-keuntungan yang bisa kita rasakan dengan pergi traveling sendirian. Agan dan Sista, tertarik untuk menjadi seorang solo traveler? Jangan takut jadi solo traveler!emoticon-Ngacir2

0
14.6K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan