Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dewangga0012Avatar border
TS
dewangga0012
5 Fakta Kehidupan Di Indonesia Gan
Bantu emoticon-Rate 5 Star
Minta emoticon-Cendol Gan


Ini beberapa fakta kehidupan di indoneaia yang berhasil ane kumpulin. Langsung aja gak usah lebay ini fakta faktanyaemoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2

1. Banyak orang Indonesia lebih"Inggris"dari pada orang Inggris sendiri.Kebiasaan orang Indonesia mencampur-adukan bahasa Indonesia dengan bahasa Inggris adalah hal yang lumrah. Dan itu terkadang membuat orang Inggrisnya sendiri tidak mengerti.

2. Indonesia miliki truk bergambar terbanyak di Dunia.Kita pasti sering melihat truk-truk di Indonesia dengan tulisan atau gambar-gambar. Dan itu membuat Indonesia sebagai negara dengan truk bergambar terbanyak.

3. Indonesia memiliki jumlah mahasiswa yang hobi berdemo terbanyak.Berdemo bukan barang baru bagi mahasiswa Indonesia, dan mahasiswa Indonesia tercatat sebagai mahasiswa yang paling hobi berdemo.

4. Indonesia adalah negara dengan jumlahkarakter setan terbanyak.Setan atau yang biasa dikenal dengan hantu adalah fenomena mistik yang terjadidi setiap penjuru dunia. Tapi entah mengapa setan di Indonesia sangat beragam dibanding negara lain. Di Indonesia, terdapat pocong, tuyul, kuntilanak, genderuwo, dan masih banyak lagi.

5. Indonesia adalah negara dengan jumlah polisi tidur terbanyak.Polisi tidur atau yang dalam bahasa InggrisnyaSleep Police adalah sebuah gundukan yang terbuat dari semen atau tanah dan berfungsi menghalau kecepatan kendaraan bermotor.

Demikian trit ane gan maaf bila masih acak acakan harap dimaklumi masih nubie
KASKUSER YANG BAIK ADALAH YANG MENINGGALKAN JEJAK

KALAU GAK MENINGGALKAN JEJAK SAYA TENGGELAMKAN
Diubah oleh dewangga0012 18-08-2017 15:49
0
3.1K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan