Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Mengejutkan, Hakim Sebut Atalarik Syah Suami Biseksual
Rumah tangga Atalarik Syah dan Tsania Marwa telah divonis cerai oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Cibinong, Bogor. Mengejutkannya, sebelum ketuk palu, hakim dengan gamblang menyebut Atalarik Syah suami biseksual.

Berbeda dengan proses cerai sebelumnya, sidang putusan cerai Atalarik dan Marwa berlangsung terbuka untuk publik. Majelis Hakim pun membacakan materi gugatan yang membahas orientasi seksual yang menyimpang dari Atalarik.

Spoiler for :


Keterangan tersebut didapatkan dari kakak kandung Tsania Marwa yang menjadi saksi dalam persidangan. Ia menyebut Atalarik memiliki kelainan seksual yakni biseksual yang menyulut keretakan rumah tangga.

"Selain senang dengan wanita, juga dengan laki-laki. ada kelainan seksual, biseksual," ucap Hakim Sahrudin, Selasa (15/8).

Spoiler for :


Karena persoalan orientasi seksual yang menyimpang, maka keributan terjadi sejak hamil anak pertama. Dan puncaknya, Marwa selaku penggugat sudah tak kuat dan pergi dari rumah.

“Menurut saksi, mulai terjadi cekcok saat hamil anak pertama. Dan puncaknya 4 bulan lalu. Penggugat pulang ke rumah orangtuanya dalam keadaan menangis," jelas Hakim Sahrudin. O gde/vin

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/cumi-ce...uami-biseksual

Baca Juga, Tersandung Psikotropika, Apa Sanksi Falcon Buat Tora Sudiro?

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.2K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan